Jumat, 22 Juli 2016

ONE OK ROCK - Suddenly

Tidak ada komentar

Suddenly (Tiba-tiba)
Lirik : Taka
Musik : Toru, Taka


Spitting gas on the fire
That's burning this town
Pieces really conspire
We shut em all down

- Menuangkan gas ke dalam api
- Terbakarlah kota ini
- Sebagian benar-benar konspirasi
- Kita hentikan mereka semua

Then suddenly
I'm breaking past the lies
It's something magical
We outta say a lullaby
Into the pain I go
Say our last goodbye
Suddenly

- Lalu tiba-tiba
- Aku menghancurkan kebohongan masa lalu
- Itu suatu keajaiban
- Kita lantunkan sebuah lagu pengantar tidur
- Ke dalam rasa sakit aku pergi
- Katakanlah perpisahan terakhir kita
- Tiba-tiba

Tired of living the straight life
Outside the lines
Open up to disaster
And paradise

- Bosan dengan kehidupan yang lurus
- Itu diluar batas
- Terbukalah malapetaka
- Dan surga

We're standing on the edge
- Kita sedang berdiri dalam bahaya

Then suddenly
I'm breaking past the lies
It's something magical
We outta say a lullaby
Into the pain I go
Say our last goodbye
Suddenly

- Lalu tiba-tiba
- Aku menghancurkan kebohongan masa lalu
- Itu suatu keajaiban
- Kita lantunkan sebuah lagu pengantar tidur
- Ke dalam rasa sakit aku pergi
- Katakanlah perpisahan terakhir kita
- Tiba-tiba

Where should I go?
I cannot be the one I see in magazines

- Kemanakah aku harus pergi?
- Aku tak bisa menjadi seorang yang aku lihat di majalah

Then suddenly
I'm breaking past the lies
It's something magical
We outta say a lullaby
Into the pain I go
Say our last goodbye
Suddenly

- Lalu tiba-tiba
- Aku menghancurkan kebohongan masa lalu
- Itu suatu keajaiban
- Kita lantunkan sebuah lagu pengantar tidur
- Ke dalam rasa sakit aku pergi
- Katakanlah perpisahan terakhir kita
- Tiba-tiba


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar