Kamis, 12 Januari 2017

ONE OK ROCK - 20/20

Tidak ada komentar

20/20
Lirik : Taka, Colin Brittain, Nick Long
Komposer : Taka, Colin Brittain, Nick Long


Back then always thought that you had my back
You were just there to stab it
Hindsights 20/20 should've seen it then
Maybe I should get glasses

- Belakangan ini selalu berpikir kau ada dibelakangku
- Kau hanya ada untuk menusuknya
- Melihat kebelakang 20/20, seharusnya yang lalu sudah terlihat
- Mungkin aku harus memakai kacamata

Screw me over like you didn't know my name
Oh I was so convenient
I don't know why you wanna play me like a game
True colors show

- Memutarku berlebihan seperti kau tak tahu namaku
- Oh aku sangat nyaman
- Aku tak tahu mengapa kau ingin memainkanku seperti sebuah permainan
- Menunjukkan warna sebenarnya

Now I can see
Exactly who you are pretending
We used to be alright don't lie
'cause now I can see
That you were never honest with me
I will never let you back into my life

- Sekarang aku bisa melihat
- Tepatnya siapa kau yang berpura-pura
- Kita dulu baik-baik saja, jangan berbohong
- Karena sekarang aku bisa melihat
- Kau tak pernah jujur padaku
- Aku takkan pernah membiarkanmu kembali ke dalam hidupku

Sakki made koko ni ita hazu no anata wa doko e?
Issai mikaeri o motomenai nante uso narabe
Nanika ga kowareru oto ga shite mo nao zetsu myouna baransu de
Kubi no kawa ichimai tsunagatta omae sa

- Dulu kau ada di sini, lalu kemana kau pergi?
- Kebohongan takkan mengembalikan semuanya
- Bahkan bunyi yang rusak akan indah, jika keseimbangannya terjaga
- Kaulah yang membuat situasinya menjadi sulit

Now I can see
Exactly who you are pretending
We used to be alright don't lie
'cause now I can see
That you were never honest with me
I will never let you back into my life

- Sekarang aku bisa melihat
- Tepatnya siapa kau yang berpura-pura
- Kita dulu baik-baik saja, jangan berbohong
- Karena sekarang aku bisa melihat
- Kau tak pernah jujur padaku
- Aku takkan pernah membiarkanmu kembali ke dalam hidupku

Now I can see
Exactly who you are pretending
We used to be alright

- Sekarang aku bisa melihat
- Tepatnya siapa kau yang berpura-pura
- Kita dulu baik-baik saja

Now I can see
Exactly who you are pretending
We used to be alright don't lie
'cause now I can see
That you were never honest with me
I will never let you back into my life

- Sekarang aku bisa melihat
- Tepatnya siapa kau yang berpura-pura
- Kita dulu baik-baik saja, jangan berbohong
- Karena sekarang aku bisa melihat
- Kau tak pernah jujur padaku
- Aku takkan pernah membiarkanmu kembali ke dalam hidupku


Note:
20/20 adalah istilah yang digunakan untuk mengekspresikan ketajaman visual normal yang diukur pada jarak 20 kaki. Kesimpulannya 20/20 adalah penglihatan normal.


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar