Kamis, 02 Februari 2017

ONE OK ROCK - Ketsuraku Automation

Tidak ada komentar

Ketsuraku Automation (Otomatis Mengilang)
Lirik : Taka
Komposer : Toru, Taka


Itsu donna toki donna taimingu de
Boku wa sore o ushinatte shimatta ndeshou?
Shinsou shinri o sagutta tokoro de nanno imi mo naku te

- Selalu setiap waktu, setiap waktu
- Apa aku benar-benar kehilangannya?
- Di tempat aku menjelajahi makna sebenarnya tanpa tujuan

Kusatte ochita kajitsu kurutte minotta genjitsu
Tsuki ga terashi dashita hougaku toki ni wasure sou na kankaku

- Didorong kegilaan saat realitas menghasilkan buah yang busuk
- Aku hampir kehilangan arah yang diterangi bulan

Minna zenbu shoikonde kidzukya mou kyou ga owatte ite
Motome teta hibi wa konna mon dakke?

- Saat semua orang tahu kita menyadari hari ini sudah berakhir
- Apa hari itu aku mencari pertanyaan mengapa?

With my speechless calm eyes
Nothing is coming to rise
Michishirube ni to otoshita chiisai ishi
Kurakute atari ga mienaku nari sou na toki mayotta boku o kidou shuusei sa!
Risetto nante shinakutatte restart

- Dengan mata tenangku yang tak bisa berkata-kata
- Tak ada yang akan bangkit
- Sebuah batu kecil jatuh di papan penunjuk jalan
- Aku akan maju di jalur yang benar ketika sekitarku menghilang dan terlalu gelap untuk dilihat!
- Aku takkan mengatur ulang untuk memulainya lagi

Nothing there, no one there!
- Tak ada di sana, tak ada orang di sana!

Koko wa doko de boku wa saa dareda?
Tamani wakan'nakuna nda! Datte sa
Mawari ga omou yori mo zutto motto sugoi speed de
Monogoto wa ugoite iru nda souda! Kore wa wanada! Omowanu otoshianada!
Jibun no yume sagashi no tame ni horisusunde kita ana wa mohaya

- Di sini aku dimana, siapa di sini?
- Terkadang aku tak mengerti! Meski begitu
- Pada kecepatan yang jauh lebih besar dari yang kupikirkan
- Sepertinya semuanya bergerak! Tapi ini jebakan! Kelemahan yang tak terduga!
- Sekarang aku akan menggali lubang demi untuk mencari mimpiku

Hikari sura sasanaku natte ochitara saigo
Ikerushikabane

- Tanpa cahaya, pada akhirnya aku terjatuh
- Menjadi mayat hidup

Nanigenaku tsuketa terebi ni utsuru aisou warai shita sono chiisai ko ni
Boku wa jissai issai iyasa reru koto naku
Jibun o kasaneawa sete mi tari nanka shi chattari shite

- Tak sengaja aku melihat di TV seorang anak kecil yang tersenyum palsu
- Tapi gambar itu tak menyembuhkanku
- Apa aku harus membandingkan diriku dengan itu?

With my speechless calm eyes
Nothing is coming to rise
Michishirube ni to otoshita chiisai ishi
Kurakute atari ga mienaku nari sou na toki mayotta boku o kidou shuusei sa!
Risetto nante shinakutatte restart

- Dengan mata tenangku yang tak bisa berkata-kata
- Tak ada yang akan bangkit
- Sebuah batu kecil jatuh di papan penunjuk jalan
- Aku akan maju di jalur yang benar ketika sekitarku menghilang dan terlalu gelap untuk dilihat!
- Aku takkan mengatur ulang untuk memulainya lagi


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar