Selasa, 16 Mei 2017

DEV PARADE - Bacchikoi!!!

Tidak ada komentar

Bacchikoi!!!
Lirik : DEV PARADE
Komposer : DEV PARADE


Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!! Whats up!!
Hey yo! How you feel? Wont you hear me out
Lets settle it and do it all right Bacchikoi!!!
Everythings ok
Here it comes
Aha come on

- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!! Apa kabar!!
- Hei yo! Bagaimana perasaanmu? Kau takkan mendengarkanku
- Mari kita selesaikan dan lakukan dengan baik, Bawalah aku!!!
- Semuanya baik-baik saja
- Ini dia!
- Aha ayo!

Omaigatsu! Omaigatsu! Kinou no shippai de kujike tatte
Gottsuandesu! Gottsuandesu! O nyu no fuku ni sosu ga hane te wao
Donmai donmai shizun damamaja namida no my eyez
Donnani hanguri de anguri demo donburi kutsutte danshingu!

- Ya Tuhan! Ya Tuhan! Kegagalan kemarin membuatmu hancur
- Kena kau! Kena kau! Terdapat saus di baju barumu
- Jangan dipikirkan, jangan dipikirkan, air mata yang menetes di mataku
- Tak peduli seberapa lapar dan marahnya diriku, aku tetap menari

Ore raitsumademo nakama daro buraza!!
Tatoe gyakufuu, kyoufuu, arashi gafuitemo bacchikoi kamon!
Hanare tetemo onaji sora no shita de
Saa waratte fun hatte let's do it! Do it! Do it! Do it!

- Kita akan selalu menjadi saudara!!
- Angin badai, angin kencang, angin topan, kita hadapi, bawa aku, ayo!
- Jika terpisah, kita berada di bawah langit yang sama
- Jadi tersenyumlah, berdiri teguh, ayo lakukan! Lakukan! Lakukan!

Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Tatoe asa ga kona kutatte ieiiei
Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Kun totomoni yume wo miru ieiiei
Nanananana

- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Meskipun pagi tak datang, katakan yeah yeah
- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Kita memimpikan mimpi yang sama, yeah yeah
- Nanananana

Omaigatsu! Omaigatsu! Ore ha konnan ga kite mo all right
Gattenda! Gattenda! Ki ga tsukeba chakku zenkai wao
Bacchiri kime tai ore on & on
Koishi te master touzen ton de ikou
Katajike nai kurai ore ha supanaisu nice!

- Ya Tuhan! Ya Tuhan! Jadi kesulitan datang, baiklah
- Dapatkan! Dapatkan! kau melihat semuanya terbuka wow
- Aku ingin menumpuk terus menerus
- Master cinta, mari kita pergi
- Tak ada tempat super bagus bagiku

Onigiri kureru yatsu daitai tomodachi
Tsutae tai something bacchiri koi my men!
Hey! What's u gonna do!? Okashi morau ikoru koi no hajimari
I love you! I hold you!
I want you! Want you! Want you! Want you!

- Dialah temanku yang membawa onigiri untukku
- Aku ingin memberi tahumu sesuatu yang menumpuk temanku!
- Hei! Apa yang harus dilakukan!? Memulai cinta sama dengan menerima permen
- Aku mencintaimu! Aku memelukmu!
- Aku menginginkanmu! Inginkanmu! Inginkanmu! Inginkanmu!

Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Subete no buki woo hashi nishiro ieiiei
Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Ore ha ramen kue baitsudemo ieiiei

- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Kerjakan semua, senjatamu adalah sumpit yeah yeah
- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Setiap kali aku makan ramen kapanpun aku mau yeah yeah

Nanananana bacchikoi
- Nanananana bawa aku

Do you love me? Kyuudon de don kurai
Do you love me? Subagecchu de gecchuu
Do you love me? Roosu wa oyasai
Do You love me? Nomi kiri karee raisu
Do you love me? Ichigo yori renyuu
Do you love me? Osushi wa dezaato
Do you love me? Osushi wa dezaato
Do you love me?

- Apa kau mencintaiku? Semangkuk daging sapi
- Apa kau mencintaiku? Sepiring spageti
- Apa kau mencintaiku? Sayuran panggang
- Apa kau mencintaiku? Minuman manis dan nasi kari
- Apa kau mencintaiku? Stroberi dari susu kental
- Apa kau mencintaiku? Sushi adalah makanan penutupnya
- Apa kau mencintaiku? Sushi adalah makanan penutupnya
- Apa kau mencintaiku?

Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Tatoe asa ga kona kutatte ieiiei
Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Kun totomoni yume wo miru ieiiei
Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Nani ga nande moa demoko demo akirame runa ieiiei
Bacchikoi!!! Bacchikoi!!! Beibee!!!
Donna yoru mo asa hakuruze ieiiei
Nanananana Nanananana

- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Meskipun pagi tak datang, katakan yeah yeah
- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Kita memimpikan mimpi yang sama, yeah yeah
- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Jangan menyerah pada apa pun yang terjadi yeah yeah
- Bawa aku!!! Bawa aku!!! sayang!!!
- Setiap malam dan pagi hari akan datang
- Nanananana Nanananana


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar