Sabtu, 30 Juli 2016

Ikimonogakari - Blue Bird

Tidak ada komentar

Blue Bird (Burung Biru)
Lirik : Mizuno Yoshiki
Musik : Mizuno Yoshiki


Habataitara modoranai to itte
Mezashita no wa aoi aoi ano sora

- Berkata aku ingin terbang dan takkan kembali
- Aku ingin menuju birunya, langit biru itu

"Kanashimi" wa mada oboerarezu "setsunasa" wa ima tsukami hajimeta
Anata e to idaku kono kanjou mo ima "kotoba" ni kawatte iku

- Aku masih belum mengerti "kesedihan", tapi aku sudah mulai memahami "sakit hati"
- Perasaan yang kumiliki untukmu sekarang kuungkapkan dengan "kata-kata"

Michinaru sekai no yume kara mezamete
Kono hane wo hiroge tobitatsu

- Aku terbangun dari mimpi dunia yang asing
- Bersiap lepas landas dengan melebarkan sayap ini

Habataitara modoranai to itte
Mezashita no wa shiroi shiroi ano kumo
Tsukinuketara mitsukaru to shitte
Furikiru hodo aoi aoi ano sora
Aoi aoi ano sora
Aoi aoi ano sora

- Berkata aku ingin terbang dan takkan kembali
- Aku ingin menuju putihnya, awan putih itu
- Aku menemukannya setelah pergi melaluinya
- Begitu tinggi birunya, langit biru itu
- Birunya, langit biru itu
- Birunya, langit biru itu

Aisou tsukita you na oto de sabireta furui mado wa kowareta
Miakita kago wa hora sutete iku furikaeru koto wa mou nai

- Jendela tua berkarat ini pecah karena suara yang tampak lelah
- Aku bosan melihat sangkar ini, aku akan membuangnya tanpa melihat ke belakang

Takanaru kodou ni kokyuu wo azukete
Kono mado wo kette tobitatsu

- Aku akan bernafas dengan jantung yang berdebar
- Bersiap lepas landas dengan menerjang jendela itu

Kakedashitara te ni dekiru to itte
Izanau no wa tooi tooi ano koe
Mabushi sugita anata no te mo nigitte
Motomeru hodo aoi aoi ano sora

- Setelah kau meraihnya, kau akan mendapatkannya
- Suara yang jauh, jauh yang mengajakku
- Terlalu menyilaukan, dan aku memegang tanganmu
- Sejauh mungkin menuju birunya, langit biru itu

Ochite iku to wakatte ita sore demo hikari wo oitsuzukete iku yo
- Aku tahu aku akan terjatuh, tapi aku akan terus mengejar cahaya itu

Habataitara modoranai to itte
Sagashita no wa shiroi shiroi ano kumo
Tsukinuketara mitsukaru to shitte
Furikiru hodo aoi aoi ano sora
Aoi aoi ano sora
Aoi aoi ano sora

- Berkata aku ingin terbang dan takkan kembali
- Aku mencari putihnya, awan putih itu
- Aku menemukannya setelah pergi melaluinya
- Begitu tinggi birunya, langit biru itu
- Birunya, langit biru itu
- Birunya, langit biru itu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar