Selasa, 26 Juli 2016

ONE OK ROCK - Last Dance

Tidak ada komentar

Last Dance (Dansa Terakhir)
Lirik : Taka, John Feldmann
Komposer : Taka, John Feldmann


It started out as any other story
Then the words begin to fade away
Oh, your smile used to make me smile
But lately I don't feel that way

- Ini dimulai sebagai cerita lainnya
- Lalu kata-kata pun mulai memudar
- Oh, senyumanmu yang dulu pernah membuatku tersenyum
- Tapi akhir-akhir ini, aku tak merasa seperti itu lagi

Try to remember what brought us together
And to forget what's driven us apart
You know we can't wait here forever
Just making time and going no where

- Cobalah untuk mengingat apa yang membawa kita bersama
- Dan lupakanlah apa yang mendorong kita terpisah
- Kau tahu kita tak bisa menunggu di sini selamanya
- Hanya menghabiskan waktu dan tak pergi ke mana pun

Is this our last dance?
Can we take another chance?
To be alone together still
Are we wasting time?
Chasing dreams not yours or mine
Care for you, I always will

- Inikah dansa terakhir kita?
- Bisakah kita mengambil kesempatan lain?
- Untuk terus bersama lagi
- Apakah kita membuang-buang waktu?
- Dengan mengejar mimpi yang bukan milikmu atau milikku
- Perhatian untukmu, aku akan selalu

We can try to keep the love from fading
Cause all we have are reasons to be gone
Remember when you used to make me smile?
But lately I don't feel the same

- Kita bisa mencoba menjaga cinta itu dari kepudaran
- Karena semua yang kita miliki hanyalah alasan untuk pergi
- Mengingat saat kau dulu pernah membuatku tersenyum?
- Tapi akhir-akhir ini aku tak merasakan hal yang sama

Look up and I see your face
I can see you looking back at me
Everytime I think it's getting better
Just making time and going no where

- Memandang ke atas dan aku melihat wajahmu
- Aku bisa melihatmu yang balik menatapku
- Setiap kali aku pikir ini akan semakin membaik
- Hanya menghabiskan waktu dan tak pergi ke mana pun

Is this our last dance?
Can we take another chance?
To be alone together still
Are we wasting time?
Chasing dreams not yours or mine
Care for you, I always will
You know I always will

- Inikah dansa terakhir kita?
- Bisakah kita mengambil kesempatan lain?
- Untuk terus bersama lagi
- Apakah kita membuang-buang waktu?
- Dengan mengejar mimpi yang bukan milikmu atau milikku
- Perhatian untukmu, aku akan selalu
- Kau tahu aku akan selalu

But there’s no looking back
And no more need to cry
No more need to cry
No more need to cry

- Tapi tak usah melihat ke belakang
- Dan tak perlu menangis lagi
- Tak perlu menangis lagi
- Tak perlu menangis lagi

Is this all we have?
Should we walk away at last?
To be alone together still
Are we wasting time?
Chasing dreams not yours or mine
Care for you, I always will
You know I always will

- Inikah semua yang kita miliki?
- Haruskah kita menjauh pada akhirnya?
- Untuk terus bersama lagi
- Apakah kita membuang-buang waktu?
- Dengan mengejar mimpi yang bukan milikmu atau milikku
- Perhatian untukmu, aku akan selalu
- Kau tahu aku akan selalu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar