Rabu, 10 Agustus 2016

ONE OK ROCK - 69

Tidak ada komentar

69 (Rock)
Lirik : Taka
Komposer : ONE OK ROCK


Kono amarini mo mijika sugiru jinsei no naka de nanika o kaeru koto wa
Sonna kantanna koto janaikedo demo kono jidai ni umareru koto ga dekitakara koso
Nanika o bukkowasu hitsuyou ga atte atarashii nanika o kizuite
Sono nanika o kondo wa dareka ga mata bukkowashite mae ni susunde iku hitsuyou ga aru ki ga suru
Ore wa hakkiri itte benkyou mo dekinaishi shakaiteki chishiki mo aru wake janai
Tada hitotsu ieru no wa dare yori mo jibun o shinjite
Koko made yattekita kekka sasaete kureru menbaa ya daijina tomodachi
Motomerareru yorokobi sonota moromoro okane ja kaenai mono o kore made ni te ni irete kita
Demo mada manzoku wa shi tenaishi kanaenakya ikenai yume mo takusan aru
Omake ni kono yononakani wa kusaru hodo no fuman moatte
Yume dake mi terya ikite ikeru youna sonna jidai demo nakunatte kita
Dakara koso motto tsuyoku takumashiku yume o genjitsu ni suru tame ni
Jinsei kakete orera wa nani ka hitotsu yaritogeru hitsuyou ga aru

- Terlalu pendek untuk mengubah sesuatu dalam hidup
- Tak semudah itu, karena kita dilahirkan di zaman sekarang ini
- Kita perlu menghancurkan sesuatu dan membangun sesuatu yang baru
- Aku harus maju ke depan karena seseorang telah menghancurkannya sebelumnya
- Aku tak bisa tekun belajar dan aku tak memiliki pengetahuan sosial
- Hanya bisa mengatakan satu hal, percayalah padaku lebih dari siapapun
- Anggota dan teman-teman berhargaku yang mendukung usahaku sejauh ini
- Aku mendapatkan kebahagiaan dan memiliki hal-hal yang tak bisa dibeli dengan uang
- Tapi aku belum puas dan aku punya banyak mimpi yang ingin kuwujudkan
- Selain itu, dunia ini dipenuhi kekhawatiran yang tak terhitung jumlahnya
- Bahkan saat hidup di zaman ini aku hanya melihat mimpi yang hilang
- Karena itu aku ingin menjadi kuat dan berani untuk mewujudkan impianku
- Aku akan mempertaruhkan hidupku untuk mencapai sesuatu

You can't take your time, there's just 3 minutes
So here's another
Don't wanna pass the baton
I'm gonna take it
and then I'm gonna
Please you please me
Please you please me

- Kau tak dapat mengambil waktumu, hanya ada 3 menit
- Jadi inilah yang lain
- Jangan mau gunakan tongkat
- Aku kan mengambilnya
- dan lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku

You can't take your time, can't waste a minute
So here's another
I'm gonna take what I can and then give it
Then I'm gonna
Please you please me
Please you please me
That's the 69

- Kau tak dapat mengambil waktumu, tak bisa membuang waktu sebentar
- Jadi inilah yang lain
- Aku akan mengambil apa yang aku bisa dan kemudian memberikannya
- Lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku
- Itulah rock

Bando tte iu no wa tokini hageshiku nakayubi o tate tari
Soshite tokini mo ippon ashi shite sekai no heiwa o negattari
Jibun no kotoba o merodii ni nosete massugu de baka de aokusai ikimono dakara
Hikarabite kusai mo shinaku nareba shinda mo douzendashi
Sonzai shi teru imi sura naku natte shimau soshite jibun jishin mo mayounoni
Dareka o sukuttari mo dekiru sensaide mendokusai
Minna no hiiroo tte wakedakara koso
Ima no kono yononaka soshite korekara saki mo zettai hitsuyouna nda to ore wa kakushin shi teru
Sonna shokugyou ni tsuketa koto ore wa kokorokara hokori ni omotterushi
Korekara mo kono subarashi sa o tsutaete ikitai to omotteru
Bando wa kamen raida ya Urutoraman mitai ni takusan no kazu to rekishi ga atte
Soshite itsunojidaimo kanarazu dareka no kokoro ni nokotteru

- Terkadang aku melihat band yang emosi memberikan jari tengah
- Dan terkadang aku ingin ada sedikit kedamaian di dunia ini
- Aku membuat kata-kata menjadi melodi saat aku masih muda dan bodoh
- Tak mengherankan jika dia mati, dia akan mengering dan tak berbau
- Meskipun aku tak yakin mengapa kita hidup dan mati
- Melakukannya demi menyelamatkan seseorang terlalu merepotkan
- Ada pahlawan untuk semua orang
- Aku percaya kita membutuhkan satu untuk dunia ini dan dunia yang akan datang
- Aku sangat bangga dengan profesi seperti itu
- Aku ingin memberi tahu semua orang tentang hal hebat ini
- Band ada banyak jumlahnya dan sejarahnya seperti Kamen Rider dan Ultraman
- Dan suatu hari akan terus diingat di hati semua orang

You can't take your time, there's just 3 minutes
So here's another
Don't wanna pass the baton
I'm gonna take it
and then I'm gonna
Please you please me
Please you please me

- Kau tak dapat mengambil waktumu, hanya ada 3 menit
- Jadi inilah yang lain
- Jangan mau gunakan tongkat
- Aku kan mengambilnya
- dan lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku

You can't take your time, can't waste a minute
So here's another
I'm gonna take what I can and then give it
Then I'm gonna
Please you please me
Please you please me
That's the 69

- Kau tak dapat mengambil waktumu, tak bisa membuang waktu sebentar
- Jadi inilah yang lain
- Aku akan mengambil apa yang aku bisa dan kemudian memberikannya
- Lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku
- Itulah rock

You can't take your time, there's just 3 minutes
So here's another
Don't wanna pass the baton
I'm gonna take it
and then I'm gonna
Please you please me
Please you please me

- Kau tak dapat mengambil waktumu, hanya ada 3 menit
- Jadi inilah yang lain
- Jangan mau gunakan tongkat
- Aku kan mengambilnya
- dan lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku

You can't take your time, can't waste a minute
So here's another
I'm gonna take what I can and then give it
Then I'm gonna
Please you please me
Please you please me
That's the 69

- Kau tak dapat mengambil waktumu, tak bisa membuang waktu sebentar
- Jadi inilah yang lain
- Aku akan mengambil apa yang aku bisa dan kemudian memberikannya
- Lalu aku akan
- Memuaskanmu memuaskanku
- Memuaskanmu memuaskanku
- Itulah rock

Ore no wan dare no mono demonai
Itsudatte jibun tachi yuzure tsukanai
Korekaramo yoko no sakimo
Demo ai suteki wa memba to
Itsumo rera
Itsumo arigatou

- Kita bukan barang milik siapapun
- Kita tak bisa membohongi diri kita
- Mulai sekarang mulai saat ini
- Tapi aku mencintai anggota
- Yang selalu mendukung kita
- Untuk semua orang
- Selalu aku ucapkan terima kasih


Note:
69 = 6 dalam bahasa jepang "roku" dan 9 dalam bahasa jepang "kyuu/ku". Jadi 6 + 9 = roku + kyuu/ku = rokku = Rock.


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar