Jumat, 09 Desember 2016

ONE OK ROCK - Nobody's Home

Tidak ada komentar

Nobody's Home (Tak ada orang di rumah)
Lirik : Taka
Musik : Taka


How are you doing?
Sonna fuu ni ieru no ni mo jikan ga kakatta ne
Itsudatte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
Boku wo tsutsunde kureteta basho de

- Apa kabar dirimu?
- Meski kau berkata begitu, waktu akan terus berlalu
- Selalu di sini dengan kehangatan dan kelembutan
- Kau membungkus diriku di tempat ini

Kedo boku wa nando mo uragitte kita ne
I just say kokoro kara I'm sorry
Ima yatto kizuita yo

- Tapi aku telah dikhianati berkali-kali
- Aku hanya berkata dari hatiku, maafkanlah aku
- Pada akhirnya aku sadari

Nobody's home yeah
Nobody's home yeah
Nani mo kamo wo sutete tobidashita ano hi
Omoi daseba boku no senaka wo
Ano toki mo tsuyoku oshite kureteta'n da ne

- Tak ada orang di rumah yeah
- Tak ada orang di rumah yeah
- Aku lari dan hampir membuang semuanya di hari itu
- Jika kau mengingatku kembali
- Kau hanya menunjukkan punggungku yang begitu kuat saat itu

Kizukeba barabara ni natteta'n da
Dou suru koto mo dekinakute tada kuyashikute
Motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
Majiwaru koto wa nakatta genjitsu

- Jika kau melihat kita terpisah
- Apa yang harus dilakukan, aku masih menyesalinya
- Mimpi yang orang tuaku punya, mimpi yang aku inginkan
- Bersatu takkan menjadi kenyataan

Kedo ima ieru koto ga aru no
Hanarete mo yuraganai mon wa aru!

- Tapi sekarang ada sesuatu yang bisa aku katakan
- Jika kita tidak berjauhan, di sana!

Nobody's home yeah
Nobody's home yeah
Tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
Me ni wa mienai mono de kanarazu
Bokura ikiru kagiri tsunagatte iru kara

- Tak ada orang di rumah yeah
- Tak ada orang di rumah yeah
- Bahkan jika bentuk yang diberikan itu hilang
- Itu hal yang tak dapat dilihat oleh mata
- Kita adalah sepasang yang akan terus hidup bersama

Nobody's home yeah
Nobody's home yeah
Hontou ni meiwaku bakari kakete kita kara
Itsuka kanarazu koete kanarazu
Boku no misetai keshiki wo miseru kara

- Tak ada orang di rumah yeah
- Tak ada orang di rumah yeah
- Sejak aku datang kembali tak lain adalah masalah
- Suatu hari nanti aku akan mendapatkan yang lebih baik
- Aku akan menunjukkan pemandangan yang ingin ku tunjukkan

Nobody's home yeah
Nobody's home yeah
Kokoro kara aishiteiru yo arigatou

- Tak ada orang di rumah yeah
- Tak ada orang di rumah yeah
- Dari hatiku aku mencintaimu, terima kasih


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar