Jumat, 09 Desember 2016

ONE OK ROCK - Pierce

Tidak ada komentar

Pierce (Menusuk)
Lirik : Taka
Musik : Taka


Here with you now I am good, still miss you
I don't know what I can do, we can't be true

- Di sini bersamamu kini aku merasa baik, masih merindukanmu
- Aku tak tahu apa yang bisa aku lakukan, kita tak bisa jadi nyata

Mitasareru koto naku futari no kyori
Chijimatte iku tabi setsunai

- Jarak antara kita akan memisahkan kita
- Air mataku setiap saat terus menyusut

Afure dashita omoi tsunoru da ke de
Uh It's hard for me to say

- Emosiku meluap dan tumbuh semakin kuat
- Uh Sulit bagiku untuk mengatakannya

'Cuz we, we can see how it's gonna end
But I got my love for you
Moshimo kono mama kimi wo wasureru koto ga de ki tara

- Karena kita, kita bisa melihat bagaimana itu akan berakhir
- Tapi aku miliki cintaku untukmu
- Jika saja aku bisa melupakan semua tentangmu

Nante omoeba omou hodo ni
Kimi wo wasureru koto nante boku ni wa de ki ru hazu mo nakute
We always wish tonight could last forever
I can be your side

- Semakin aku berpikir seperti itu
- Aku tahu bahwa itu tak mungkin bagiku untuk melupakanmu
- Kita selalu berharap malam ini bisa berlangsung selamanya
- Aku bisa berada di sisimu

I shouldn't be in your heart
Either the time we have spent
And I want you to know what the truth is
But sometimes it makes me feel so sick Oh no
I just can't say to you
No I won't

- Aku tak harus berada di dalam hatimu
- Setiap kali kita telah menghabiskan waktu
- Dan aku ingin kau tahu apa yang sebenarnya
- Tapi terkadang itu membuatku merasa begitu sakit Oh tidak
- Aku hanya tak bisa mengatakannya padamu
- Tidak, aku tak akan

'Cuz we, we can see how it's gonna end
But I got my love for you
Moshimo kono mama kimi wo wasurete shi mattara

- Karena kita, kita bisa melihat bagaimana itu akan berakhir
- Tapi aku miliki cintaku untukmu
- Jika saja aku mampu melupakan semua tentangmu

Nidoto ai suru koto mo nai kana
Boku wa hontou ni sore de kokoro kara shiawase to ieru kana
Yes, we always wish tonight could last forever
I can be your side

- Dapatkah aku mencintaimu lagi
- Bisakah aku memanggil kebahagiaan dari lubuk hatiku
- Ya, kita selalu berharap malam ini bisa berlangsung selamanya
- Aku bisa berada di sisimu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar