Rabu, 04 Januari 2017

Aluto - Michi ~To You All~

Tidak ada komentar

Michi ~To You All~ (Jalan ~Untuk Kalian Semua~)
Lirik : Daigo Fujita
Komposer : Daigo Fujita


Daitai itsumo doori ni
Sono kado wo magareba
Hitonami ni magire komi
Tokete kieite iku

- Selalu seperti biasanya
- Aku mengubah sudut pandangku
- Aku menyelinap ke kerumunan
- Lalu meleleh dan menghilang

Boku wa michi wo nakushi
Kotoba sura nakushite shimau
Dakedo hitotsu dake wa

- Aku tersesat di jalan
- Dan berakhir tanpa kata-kata
- Tapi ada satu hal

Nokotteta nokotteta
Kimi no koe ga

- Yang masih tersisa
- Yaitu suaramu

Warau kao mo okoru kao mo subete
Boku wo arukaseru
Kumo ga kireta saki wo
Mitara kitto
Nee, wakaru deshou?
Nee, wakaru deshou?

- Wajah tawamu, wajah marahmu dan semuanya
- Aku mulai berjalan
- Menuju awan yang bergerak
- Kau pasti melihatnya
- Hei, kau tahu kan?
- Hei, kau tahu kan?

Aimai ni ikiteite mo
Kokoro ga mijyuku demo
Sore de ii hora soko ni wa
Daiji na hito ga iru

- Jika hidup ini samar-samar
- Tapi hatiku belum dewasa
- Tak apa-apa, lihatlah di sana
- Ada orang yang berharga

Kimi ga mayou no nara
Boku ga michi shirube ni narou
Ato wa shinjireba ii

- Jika kau tersesat
- Aku akan jadi pemandu jalanmu
- Jadi percayalah padaku

Tashikameru jutsu wa motta
Osore nai de

- Aku akan memastikan semuanya
- Jadi jangan takut

Hikari atsume sora ni hanatte iru
Kimi ni wakaru you ni
Soshite ayumu michi wo
Motto tera sou

- Aku kumpulkan cahaya ke langit
- Sehingga kau akan tahu
- Dan juga perjalananmu
- Akan lebih bersinar

Doko made mo...
Doko made mo...
Doko made mo...
Doko made mo...

- Dimanapun...
- Dimanapun...
- Dimanapun...
- Dimanapun...

Kami koe kuchi yubisaki e todoke
Ima dake demo ii
Ima dake demo ii

- Mulai dari rambutmu, suaramu, mulutmu sampai ujung jarimu
- Sekarang akan baik-baik saja
- Sekarang akan baik-baik saja


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar