Kamis, 12 Januari 2017

ONE OK ROCK - Listen (featuring Avril Lavigne)

Tidak ada komentar

Listen (Mendengar)
Lirik : Taka, Colin Brittain, Nick Long
Komposer : Taka, Colin Brittain, Nick Long


You always call me full of regret
You want me to save you again

- Kau selalu memanggilku penuh penyesalan
- Kau ingin aku menjagamu lagi

After all these years, the days go by
I've seen you fall a million times
Everybody makes mistakes

- Setelah bertahun-tahun, hari-hari berlalu
- Aku telah melihatmu jatuh jutaan kali
- Setiap orang berbuat kesalahan

It feels so hard to watch you hurt
From that pain a lesson learned
This is how you find your way

- Rasanya begitu sulit menyaksikanmu terluka
- Dari rasa sakit sebuah pelajaran di dapat
- Inilah bagaimana kau menemukan jalanmu

You feel so lost I've been there too
Skies so dark no way through
Stories only scars can tell

- Kau merasa begitu kehilangan, aku pernah mengalaminya juga
- Langit begitu gelap tak ada jalan yang dilalui
- Cerita hanya bisa mengatakan bekas luka

I've got so much love for you my friend
Ride or die until the end
But only you can save yourself

- Aku punya begitu banyak cinta untukmu temanku
- Maju atau mati sampai akhir
- Tapi hanya kau yang bisa menjaga dirimu sendiri

You just have to
- Kau hanya perlu

Listen, listen
I hope that you know
Listen, listen
I won't let you go
I wish I could save you from the pain you've been through
And all I can tell you is the best thing to do
(You gotta)
Listen, listen
Listen, listen
Listen, listen
To your heart

- Mendengar, mendengar
- Aku harap kau tahu
- Mendengar, mendengar
- Aku takkan membiarkanmu pergi
- Aku harap aku bisa menjagamu dari rasa sakit yang telah kau lalui
- Dan semua yang bisa ku katakan padamu adalah hal terbaik untuk dilakukan
- (Kau harus)
- Mendengar, mendengar
- Mendengar, mendengar
- Mendengar, mendengar
- Untuk hatimu

Listen, listen
Listen, listen

- Mendengar, mendengar
- Mendengar, mendengar

Listen, listen hitotsu dake
Listen, listen shinjiyou (
I won't let you go)
Oriyama nai ame nado nai (The pain you've been through) 
And all I can tell you is the best thing to do (Best thing to do) 
(You gotta)
Listen, listen
Listen, listen
Listen, listen
To your heart

- Mendengar, mendengar, hanya satu hal
- Mendengar, mendengar, dengan percaya (Aku takkan membiarkanmu pergi)
- Tak ada hujan yang tak berhenti (Rasa sakit yang telah kau lalui)
- Dan semua yang bisa ku katakan padamu adalah hal terbaik untuk dilakukan (Hal terbaik untuk dilakukan)
- (Kau harus)
- Mendengar, mendengar
- Mendengar, mendengar
- Mendengar, mendengar
- Untuk hatimu

Listen, listen
To your heart

- Mendengar, mendengar
- Untuk hatimu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar