Minggu, 15 Januari 2017

ONE OK ROCK - Bon Voyage

Tidak ada komentar

Bon Voyage (Selamat Jalan)
Lirik : Toru, Taka, Colin Britain
Komposer : Toru, Taka, Colin Britain


It took some time to realize
That things are not getting better
We should know, we should know
It's over

- Butuh beberapa waktu untuk menyadari
- Bahwa situasinya tak semakin membaik
- Kita harus tahu, kita harus tahu
- Ini sudah berakhir

You're seeing the other side of me
We tried to weather the weather
We should know, we should know
That night's gone

- Kau melihat sisi lain dari diriku
- Kita mencoba menjadi usang, usang
- Kita harus tahu, kita harus tahu
- Malam terus berlalu

Netsu ga futatsu wo hikiawase
Samete shimaeba
Never getting better

- Panas yang membawa kita berdua bersama
- Setelah kau dingin
- Tak pernah semakin membaik

I know things won't change
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
It's time to sail

- Aku tahu situasinya takkan berubah
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Saatnya untuk berlayar

We're stuck on repeat
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
I'm letting go

- Kita terjebak berulang kali
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Aku membiarkannya pergi

I hope you find another life
Maybe you'll start getting better
We should know, we should know
It's over

- Aku harap kau menemukan kehidupan lain
- Mungkin kau 'kan mulai semakin lebih baik
- Kita harus tahu, kita harus tahu
- Ini sudah berakhir

I miss the days I spent alone
Before we lived together
We should know, we should know
That time's gone

- Aku rindu hari-hari yang ku habiskan sendirian
- Sebelum kita hidup bersama
- Kita harus tahu, kita harus tahu
- Waktu terus berlalu

Netsu ga futatsu wo hikiawase
Samete shimaeba
Never getting better

- Panas yang membawa kita berdua bersama
- Setelah kau dingin
- Tak pernah semakin membaik

I know things won't change
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
It's time to sail

- Aku tahu situasinya takkan berubah
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Saatnya untuk berlayar

We're stuck on repeat
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
I'm letting go

- Kita terjebak berulang kali
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Aku membiarkannya pergi

Bon voyage
Bon voyage
Bon voyage
Bon voyage

- Selamat jalan
- Selamat jalan
- Selamat jalan
- Selamat jalan

I know things won't change
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
It's time to sail

- Aku tahu situasinya takkan berubah
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Saatnya untuk berlayar

We're stuck on repeat
I'm saying bon voyage
Down to the line
Down to the line
I'm letting go

- Kita terjebak berulang kali
- Aku mengatakan selamat jalan
- Di kemudian hari
- Di kemudian hari
- Aku membiarkannya pergi

Bon voyage
Bon voyage

- Selamat jalan
- Selamat jalan


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar