Minggu, 15 Januari 2017

ONE OK ROCK - One Way Ticket

Tidak ada komentar

One Way Ticket (Tiket Satu Jalan)
Lirik : Taka, CJ Baran, Nick Long
Komposer : Taka, CJ Baran, Nick Long


Remember that night
I had to leave you
You said it's alright
And I believed you
You know I'm no good
No good at goodbyes
No good without you
Better by your side

- Mengingat malam itu
- Aku harus meninggalkanmu
- Kau mengatakan itu baik-baik saja
- Dan aku percaya padamu
- Kau tahu aku tak baik
- Tak ada yang baik dalam perpisahan
- Tak ada yang baik tanpamu
- Lebih baik berada di sisimu

Wish I could be there with you
I'm feeling lost without you

- Berharap aku bisa berada di sana bersamamu
- Aku merasa kehilangan tanpamu

In this empty bed
Where I'm all alone
I've been such a mess
Need a one way ticket

- Di tempat tidur kosong ini
- Di mana aku sendirian
- Aku sudah berantakan
- Butuh sebuah tiket satu jalan

Anywhere you are
Is where I want to go
You are my address
I don't care how I get it
I need a one way ticket
Home

- Di mana pun kau berada
- Adalah di mana aku ingin pergi
- Kaulah alamatku
- Aku tak peduli bagaimana aku mendapatkannya
- Aku butuh sebuah tiket satu jalan
- Pulang

When you're not with me
These days are boring
Wish it were easy
Like sunday morning
When I'd be waking up with you
Only doing those things we wanna do
My heart is anywhere you go
When I'm next to you I'm home

- Saat kau tak bersamaku
- Hari ini terasa membosankan
- Berharap itu mudah
- Seperti minggu pagi
- Saat aku akan bangun bersamamu
- Hanya melakukan hal-hal yang kita ingin lakukan
- Hatiku adalah ke mana pun kau pergi
- Saat aku disamping untukmu aku pulang

Wish I could be there with you
I'm feeling lost without you

- Berharap aku bisa berada di sana bersamamu
- Aku merasa kehilangan tanpamu

In this empty bed
Where I'm all alone
I've been such a mess
Need a one way ticket

- Di tempat tidur kosong ini
- Di mana aku sendirian
- Aku sudah berantakan
- Butuh sebuah tiket satu jalan

Anywhere you are
Is where I want to go
You are my address
I don't care how I get it
I need a one way ticket
Home

- Di mana pun kau berada
- Adalah di mana aku ingin pergi
- Kaulah alamatku
- Aku tak peduli bagaimana aku mendapatkannya
- Aku butuh sebuah tiket satu jalan
- Pulang

In this empty bed
Where I'm all alone
I've been such a mess

- Di tempat tidur kosong ini
- Di mana aku sendirian
- Aku sudah berantakan

Sayonara wo ieba kitto
Kimi wa boku wo wasurete shimau kara
Ushinaeba nidome wanai
Kidzuita nda
I don't care how I get it
I need a one way ticket
Home

- Bicara perpisahan, pastinya
- Kau akan melupakan tentang diriku
- Takkan kehilanganmu kedua kalinya
- Aku menyadari itu
- Aku tak peduli bagaimana aku mendapatkannya
- Aku butuh sebuah tiket satu jalan
- Pulang


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar