Minggu, 15 Januari 2017

ONE OK ROCK - Start Again

Tidak ada komentar

Start Again (Memulai Lagi)
Lirik : Taka, Colin Brittain, Nick Long
Komposer : Taka, Colin Brittain, Nick Long


This is where I draw the line
Seen this war a million times
Looking for a peace of mind

- Inilah di mana aku menentukan sikap
- Melihat perang ini jutaan kali
- Mencari ketenangan pikiran

Now you hate what we've become
Say the word
Let's be done
There is something in the way

- Sekarang kau benci apa yang sudah kita dapatkan
- Ucapkanlah kata
- Segera selesaikan
- Ada sesuatu di jalan itu

I'm not always perfect
But I'm always myself
If you don't think I'm worth it
Find someone else
I won't say I'm sorry
For being who I am
Is the end a chance to start again?

- Aku tak selalu sempurna
- Tapi aku selalu menjadi diri sendiri
- Jika kau tak berpikir aku pantas
- Temukan saja orang lain
- Aku takkan mengatakan aku menyesal
- Untuk menjadi siapa aku
- Itukah kesempatan terakhir untuk memulai lagi?

Shiawase no teigi wa darenimo wakaranai
Kimeru hitsuyou wanai
Sono afureta kanjou ga
Shiawase to yoberu hibi wo tsukure

- Siapapun tak tahu definisi kebahagiaan
- Tak perlu memutuskan
- Dengan penuh emosi
- Wujudkan hari-harimu untuk menyebut kebahagiaan

I'm not always perfect
But I'm always myself
If you don't think I'm worth it
Find someone else
I won't say I'm sorry
For being who I am
Is the end a chance to start again?

- Aku tak selalu sempurna
- Tapi aku selalu menjadi diri sendiri
- Jika kau tak berpikir aku pantas
- Temukan saja orang lain
- Aku takkan mengatakan aku menyesal
- Untuk menjadi siapa aku
- Itukah kesempatan terakhir untuk memulai lagi?

I know, I know, I know it's not easy
You can leave here anytime
You know, you know, you know it's just not right?

- Aku tahu, aku tahu, aku tahu itu tak mudah
- Kau bisa meninggalkannya di sini kapan saja
- Kau tahu, kau tahu, kau tahu itu tidaklah benar?

I'm not always perfect
But I'm always myself
If you don't think I'm worth it
Find someone else
I won't say I'm sorry
For being who I am
Is the end a chance to start again?

- Aku tak selalu sempurna
- Tapi aku selalu menjadi diri sendiri
- Jika kau tak berpikir aku pantas
- Temukan saja orang lain
- Aku takkan mengatakan aku menyesal
- Untuk menjadi siapa aku
- Itukah kesempatan terakhir untuk memulai lagi?


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar