Minggu, 29 Januari 2017

Sukima Switch - LINE

Tidak ada komentar

LINE (Garis)
Lirik : Takuya Ohashi, Shintaro Tokita
Musik : Takuya Ohashi, Shintaro Tokita


Sekkaku hareta kara tte iiwake o hitotsu hourinage
Gareeji kara ikioimakase tobidashita

- Melemparkan satu alasan permasalahan untuk membuatku cerah kembali
- Aku berlari dari garasi, mengandalkan momentumku

Mokutekichi wa minami e fumikondeiku pedaru wa umi no hou
Chizu nante minai kimerareta you na ruuto wa iya

- Tujuanku adalah selatan, pedal yang kukayuh sedang menuju ke arah laut
- Aku tak melihat peta dan tak mengikuti rute yang ditentukan

Dareka no wadachi wa ashi ga torarete komaru
- Kakiku akan lelah jika mengikuti rute orang lain

Isshinfuran ni egaku icchokusen rain wa
Yosomi o sureba koronde togiresou da
Konma nibyou no mirai e futatsu no sharin de susume!
Tonikaku koge

- Garis lurus yang kugambar dengan segenap hatiku
- Mungkin akan tergelincir dan mati jika aku berpaling
- Dengan dua roda aku akan melanjutkannya menuju 0,2 detik masa depan!
- Terus kukayuh

Toori sugiteitta jikan no toraekata de ima ga kawatteiku
Rekishi to suru ka, kako to minashite yuku noka

- Bagaimana aku melihat waktu berlalu dan saat ini pun telah berubah
- Haruskah aku melihatnya sebagai sejarah, atau menganggapnya sebagai masa lalu?

Dareka ga boku ni satoshita ijintachi no meigen de saemo
Kuchi o tsuite koboshita serifu tada no wan shiin darou?

- Bahkan seseorang mencoba mencerahkanku dengan kata bijaknya
- Sama seperti salah satu kata yang pernah terucap di bibirku kan?

Sorosoro boku nimo deban ga kuru koro kanaa
- Aku bertanya, kapan giliranku akan segera tiba

Satte yuku keshiki ga supiido ageteiku
Atarashii sekai ga karada o tsukisasu
Mukai kaze o saite handoru ga michibiiteiku
Issou koge

- Pemandangan meninggalkanku, aku mulai meningkatkan kecepatanku
- Dunia baru menusuk lewat dalam tubuhku
- Memotong arah angin dengan stang sepeda yang membimbingku
- Kayuhlah lebih cepat

Toki no nagare o nuitome hito ga rekishi to nadzukeru
Demo boku wa soko ni kachi o midashi wa shinai
Tada iki o kirashi kono shunkan o nurikaeru

- Menghentikan aliran waktu, orang menaruh namanya dalam sejarah
- Tapi aku takkan pernah menemukan nilai di dalamnya
- Aku hanya menghembuskan nafas dan menulis ulang momen itu

Isshinfuran ni egaku icchokusen rain wa
Boku ni shika mirenai panorama e tsudzuku
Konma nibyou no mirai e ima o kirihiraiteike!
Hisshi de koge

- Garis lurus yang kugambar dengan segenap hatiku
- Terus menuju sebuah panorama yang bisa kulihat
- Dengan memotong masa ini aku melanjutkannya menuju 0,2 detik masa depan!
- Mengayuh dengan putus asa

Shinu made koge
- Mengayuh sampai mati


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar