Kamis, 23 Februari 2017

MARIA - Tsubomi

Tidak ada komentar

Tsubomi (Kuncup bunga)
Lirik : MARIA
Musik : TATTSU


Kono saki ni tsuzuku michi ni wa
Hana ga saite iru darou ka?

- Di depan jalan lurus ini
- Adakah bunga yang mekar?

Magarimichi ookute mayou koto...
Konna koto arun darou ka?

- Tersesat karena banyaknya tikungan jalan...
- Memang ada hal seperti itu?

Sukoshi furueteru kokoro to karada
Sugoku fuan da

- Hati dan tubuhku sedikit gemetar
- Aku sangat cemas

Nakanain da dekirun da
Kowaku nante nain da
Nando mo ii kikasetan da
Nakanain da dekirun da
Kowaku nante nain da
Tsuyoki de inai to
Kuzurete shimau ki ga shite

- Takkan menangis, aku bisa melakukannya
- Bagaimanapun juga aku takkan takut
- Aku sudah mengatakannya berkali-kali
- Takkan menangis, aku bisa melakukannya
- Bagaimanapun juga aku takkan takut
- Jika tak menjadi kuat
- Aku merasa akan terjatuh

Furidashita ame ga kokoro ni
Hana sakasete kureru kara

- Hujan mulai turun, di dalam hatiku
- Bunga pun mulai mekar

Me no mae ga mienaku nattemo
Kono michi wo aruku kara

- Bahkan jika yang ada di depanku tak terlihat
- Aku akan terus berjalan di jalan ini

Dare mo hitori ja nai
Sasaeatte ikite irun da

- Tak ada yang sendirian
- Kita hidup saling mendukung

Makenai kujikenai
Dekinai koto wa nani mo nai
Nando mo ii kikasetan da
Makenai kujikenai
Dekinai koto wa nanimo nai
Tsuyoki de inai to
Kuzurete shimau ki ga shite

- Takkan kalah, tak mau ditindas
- Tak ada yang bisa kulakukan
- Aku sudah mengatakannya berkali-kali
- Takkan kalah, tak mau ditindas
- Tak ada yang bisa kulakukan
- Jika tak menjadi kuat
- Aku merasa akan terjatuh

Fuan nante kiete shimaeba...
Ii

- Aku ingin kecemasanku hilang...
- Tak apa-apa

Nakanain da dekirun da
Kowaku nante nain da
Nando mo ii kikasetan da
Makenai kujikenai
Dekinai koto wa nani mo nai
Subete wo uketomerareru to
Sou chikau kara

- Takkan menangis, aku bisa melakukannya
- Bagaimanapun juga aku takkan takut
- Aku sudah mengatakannya berkali-kali
- Takkan kalah, tak mau ditindas
- Tak ada yang bisa kulakukan
- Aku akan mengambil semuanya
- Karenanya aku bersumpah


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar