Kamis, 23 Februari 2017

TUBE - Ding! Dong! Dang!

Tidak ada komentar

Ding! Dong! Dang!
Lirik : Nobuteru Maeda
Komposer : Michiya Haruhata


Miezu ni ita mono ya shiranai de ita koto ni
Fureyou to suru koto wa mono sugoku itai nda

- Aku tak tahu apa yang tak bisa kulihat
- Dan akan sangat menyakitkan saat aku menyentuhnya

Nakidashitakute nigedashitaku naru
Boku datte sousa kimi hitori dake ja nai

- Aku ingin menangis, aku ingin lari
- Sehingga aku tak berpikir kaulah satu-satunya

Imi nai doryoku ya muda na deai to ka
Aru wakenai kara kobushi wo katamete Ding! Dong! Dang!

- Usaha tak berarti, pertemuan sia-sia
- Tak semestinya aku mengeraskan tinjuku Ding! Dong! Dang!

Ikura te wo nobashite mo todokanai kono hana mo
Kimi to te wo tsunageba kantan ni tsukameru yo

- Seberapa jauh kubentangkan tanganku, takkan mencapai bunga ini
- Jika kupegang tanganmu akan mudah terhubung denganmu

Surechigattari gokaishi attari
Shinjiru tame ni kenka mo suru keredo

- Saat berpapasan, kita tak saling mengerti
- Kita bertengkar demi saling percaya

Kyou ni kizutsuite namida de nurete mo
Issho ni ikou yo bokura no ashita e Ding! Dong! Dang!

- Meski hari ini aku basah kuyup penuh air mata
- Mari kita terus bersama menuju hari esok Ding! Dong! Dang!

Sotsugyou shite mo otona ni natte mo
Kimi wa kimi de ite boku wa boku rashiku

- Bahkan saat kita lulus dan menjadi dewasa
- Kau adalah kau dan aku tetaplah aku

Miageta sora wa hateshinaku tsudzuku
Saegiru mono wa nani hitotsu nai hazu

- Menatap langit tak berujung
- Tak ada satupun yang akan menahannya

Imi nai doryoku ya muda na deai to ka
Aru wakenai kara kobushi wo katame Ding! Dong!

- Usaha tak berarti, pertemuan sia-sia
- Tak semestinya aku mengeraskan tinjuku Ding! Dong!

Boku ni tarinai mono wa kimi ga kureru
Kimi ni nai mono wa boku ga ageru kara Ding! Dong! Dang!

- Kau melengkapi apa yang hilang dariku
- Kau memberi apa yang aku butuhkan Ding! Dong! Dang!


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar