Kamis, 23 Februari 2017

YUKI - Home Sweet Home

Tidak ada komentar

Home Sweet Home (Rumahku Surgaku)
Lirik : YUKI
Musik : Tanaka Yusuke


Aruki tsukarete furidasu ame
Tsukami sokoneta usagi wo otte
Anata no me wa sukitooru
Kurai umi no soko de iki wo shite iru mizu
Watashi wo yonde yonde
Koko ni iru yo
Doko e yukeba yukeba mitasareru no?

- Aku lelah berjalan, hujan pun turun
- Aku tak bisa menangkap kelinci yang kukejar
- Matamu begitu jernih
- Seperti air yang bernafas di dasar laut yang gelap
- Teruslah panggil aku
- Aku ada di sini
- Kemana aku harus terus pergi agar bisa bahagia?

Uchi e kaerou asu ni nareba
Daijoubu tte waratte iru ka na
Namae wo yonde yonde dakishimeru yo
Omoi dashite me wo tojite
Osanai koro

- Pulanglah ke rumah, saat esok datang
- Akankah kau tertawa dan berkata baik-baik saja?
- Teruslah panggil namaku, akan kupeluk dirimu
- Tutuplah matamu dan ingatlah saat kau
- Masih anak-anak

Tarinai tokoro wo anata ga umete kureta
Kanashii kimochi datte sa sugu wasurerareta kara
Kowakunai yo

- Kau mengisi sebagian kekuranganku
- Perasaan sedih segera bisa kulupakan
- Aku tak takut lagi

Uso wo tsuite koukai shite
Watashi wa itsu ka otona ni natta
Haji wo kaite ase wo kaite
Sore demo odori tsuzukeru riyuu
Tamashii kogashite kogashite sakenderu yo
Kiite yukeba yukeba sukuwareru no

- Berbagai kebohongan, sebagian penyesalan
- Suatu hari nanti akan membuatku dewasa
- Pernah dipermalukan, pernah berkeringat
- Tetapi itu alasanku untuk terus menari
- Yang membakar teriakkanku, yang membakar jiwaku
- Agar selamat aku terus menerus melakukannya

Uchi e kaerou shiroi usagi
Tsuki no ura de aimashou
Kaerou asu ni nareba
Hadashi de waratte iru kara
Watashi wo yonde yonde dakishimeru yo
Omoi dashite me wo tojite
Osanai koro

- Pulanglah ke rumah, kelinci putih
- Kita akan bertemu di balik bulan
- Pulanglah saat esok datang
- Tanpa alas kaki kita tertawa
- Teruslah panggil aku, akan kupeluk dirimu
- Tutuplah matamu dan ingatlah saat kau
- Masih anak-anak

Aruki tsukarete furidasu ame
Tsukami sokoneta usagi wo otte
Anata no me wa sukitooru
Kurai umi no soko de iki wo shite iru mizu
Namae wo yonde yonde
Koko ni iru yo
Kokoro ni ieba ieba mitasareru no?

- Aku lelah berjalan, hujan pun turun
- Aku tak bisa menangkap kelinci yang kukejar
- Matamu begitu jernih
- Seperti air yang bernafas di dasar laut yang gelap
- Teruslah panggil namaku
- Aku ada di sini
- Jika terus bicara pada hatiku akankah ku bahagia?


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar