Senin, 20 Februari 2017

ONE OK ROCK - Mikansei Koukyoukyoku

Tidak ada komentar

Mikansei Koukyoukyoku (Simfoni yang tak lengkap)
Lirik : Taka
Komposer : Taka, Toru


Mikanseisa!! Sou boku wa!!
Mikansei nanda minna!!
Ikiru kagiri hibi doryoku shite sono tabi ni manande nana korobi ya oki

- Tak lengkap! Jadi aku akan!
- Semuanya ini tak lengkap!!
- Setiap hari aku akan mencoba dan bekerja keras, bahkan bangkit tujuh kali

Moshimo boku ga ashita shindemo nanika koko de nokoseruyona
Sonna ningen ni naritai aritai tte omoinagara hibi ikiteru

- Jika aku mati esok, aku bisa meninggalkannya di sini
- Aku hidup dari hari ke hari dan berpikir menjadi manusia seperti itu

Hyakuten jyanai kono boku ni hyakuten tsukeru no wa
- Bukan 100 poin yang ku hasilkan, 100 poin yang ku dapatkan dari diriku!

Hoka demo nai boku jishin da!! Sore ijou doudatte iinda!!
Hito wa hito no sugata ni namida koboshitari
So yuuki datte... moratte ikiterunda!!
Taisetsu na no wa jibun ga jibun de aru koto

- Bukan yang lain, aku sendiri! Selain itu atau semacamnya!!
- Seseorang bisa menumpahkan air mata pada orang lain
- Jika itu keberanian... Aku akan tetap hidup!!
- Yang penting adalah menjadi diri kita yang sebenarnya!

Kinou kyou sakki mita keshiki mo jitsu wa ima mitsumeteru keshimi mo
Oogesa ni wa kawari wa shinai koto gurai boku mo wakaccha iru kedo

- Pemandangan yang kulihat kemarin dan hari yang lalu
- Tetapi aku juga tahu, aku takkan berubah menjadi berlebihan

Atari sawari no nai hibi ga atari sawari no aru hibi e
Kaereru nanika wo bokura koko kara hanatsutteiku kara...

- Hari-hari tanpa kebosanan datang ke hari-hari yang membosankan
- Karena kita akan merubah sesuatu yang dapat diubah dari sini...

Demo kireigoto ni naranu you ni... Kyou mo bokura
- Tapi itu takkan mudah... bahkan di hari kita ini!!

Iki mo suikonde haita to totan ni omoi wo utaunda!!
Dareka wa wakaranu aite ni mukatte
Tada oogoe de sakende sore to douji ni boku mo
Jibun no kotoba de jibun wo furuitataseru

- Aku menyanyikan perasaanku setelah ku menarik nafas dan menghembuskannya!!
- Seseorang bertemu lawan yang tak dikenal
- Pada saat yang sama aku hanya berteriak dengan keras
- Maka kita harus menghibur diri dengan bahasa kita sendiri

We are alive We are alive
Machigatatte ii jan!! ikkai shika nai jan onore no jinsei da!!

- Kita hidup, Kita hidup
- Tak apa-apa melakukan kesalahan! Bukan hanya satu kali, bukankah ini hidupmu!!

Iitai koto wa nanda? yaritai koto wa nanda?
Tsutaetai koto ya todoketai mono wa
Hito sorezore chigatte dakara kosobutsukatte...
Kono yo ni iranai kodawarinante nai kara

- Apa yang ingin kau katakan? Apa yang ingin kau katakan?
- Ada sesuatu yang ingin disampaikan padaku
- Selalu ada konflik, karena setiap orang berbeda...
- Aku tak membutuhkan komitmen yang tak perlu untuk dunia ini


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar