Minggu, 30 Juli 2017

Huwie Ishizaki - Pino to Ameri

Tidak ada komentar

Pino to Ameri
Lirik : Huwie Ishizaki
Komposer : Tomi Yo


Dare ni mo wakaranai boku no shoutai to yara wo
Mitsukedashite dakishimetekurenai ka?
Boku niwa wakarunda uso wo tsuiteiru kimi ga
Naite ii yo koko ni zutto iru kara

- Tak ada seorangpun yang tahu diriku yang sebenarnya
- Bisakah kau menemukanku dan memelukku?
- Aku bisa tahu kau sedang berbohong
- Tak apa-apa menangis, karena aku akan selalu di sisimu

Sekaijuu ni afureteiru yasuppoi ai no kotoba
Muri ni nonde sugu ni haite nanimo nai mado kara miteta

- Kata-kata cinta murahan meluap di seluruh dunia
- Aku minum dan langsung menyemprotkannya ketika melihat dari jendela yang kosong

Tooku no sora niwa namae mo nai hoshi ga
Bokura mitai ni futatsu
Natsu no kaze ni tobasarete shimawanu you
Tsunaida chiisa na te wo hanasanai

- Di langit yang jauh, ada dua bintang tanpa nama
- Sama seperti kita berdua
- Jangan sampai tertiup angin musim panas
- Aku takkan melepaskan tangan kecil itu

“Nandemo nai no” to tsuyogari wo iu kimi ga
Nanka boku to miteiru ki ga shitanda

- Kau berusaha bersikap kuat, dan mengatakan, "Bukan apa-apa";
- Entah kenapa, kau mirip denganku

Sekaijuu ni koboreteiru hontou no ai no kimochi
Sagashidashite miushinatte yoake ga kuru noo matteru

- Perasaan cinta sejati telah tumpah di seluruh dunia
- Aku menunggu fajar datang, aku kehilangan jejaknya

Migi no hoshi niwa boku no namae wo tsukete
Kimi ga yonde okureyo
Hidari no hoshi niwa kimi no namae ga ne
Niau yo zutto soba ni iru kara

- Aku menamai bintang di sebelah kanan dengan namaku
- Biarkan aku memanggilmu
- Namamu akan sempurna untuk bintang di sebelah kiri
- Kita akan selalu berdiri berdampingan

Tooku no sora niwa namae mo nai hoshi ga
Bokura mitai ni futatsu
Natsu no kaze ni tobasarete shimawanu you
Tsunaida chiisa na te wo hanasanai

- Di langit yang jauh, ada dua bintang tanpa nama
- Sama seperti kita berdua
- Jangan sampai tertiup angin musim panas
- Aku takkan melepaskan tangan kecil itu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar