Sabtu, 29 Juli 2017

Kuroneko Chelsea - Ao no Lullaby

Tidak ada komentar

Ao no Lullaby (Birunya Lagu Pengantar Tidur)
Lirik : Watanabe Daichi
Komposer : Okamoto Keisuke


Kaze ga fuiteiku
Yoru wo mata yorokete aruku
Butsukatte koronde shippai bakka shite
Makesou ni naru kedo
Warawaretatte ii yo kanarazu umaku iku sa
Gomen ne datte ieru

- Angin mulai bertiup
- Aku tersandung saat berjalan di malam hari
- Aku terus gagal dan jatuh beberapa kali
- Berpikir aku akan kalah
- Tak apa-apa meski terus saja ditertawakan
- Aku tak keberatan berkata maaf

Nakitai nakitai nakitai kurai ni
Kirei na tsuki no shita uta wo utaou
Donna ni kudaranai sekai datte
Koeteiku yo

- Sudah cukup telah membuatku menangis
- Mari kita nyanyikan lagu di bawah bulan yang indah
- Tak peduli seberapa kacaunya dunia ini
- Aku akan melewatinya

Asufaruto no ue heddoraito ga
Sabishisa terasu, demo
Kuyokuyo suru na tte hoshi mo waratteiru yo
Romanchikku na hodo

- Lampu di atas aspal
- Menerangi kesedihanku, tapi
- Bintang-bintang yang tertawa, mengatakan jangan khawatir
- Inilah romantisme

Setsunai setsunai rarabai kurai ni
Mune ga kurushikutemo hecchara nanosa
Donna ni jikan ga kakattatte todoku hazu

- Menyedihkan, semakin menyedihkan lagu pengantar tidurnya
- Dadaku sakit, aku baik-baik saja
- Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melaluinya

Jibun no aosa to
Yuzurenai yowasa
Kesetara ii noni na

- Dengan kebiruanmu sendiri
- Tak menyerah pada kelemahan
- Berharap aku bisa menghapusnya

Nakitai nakitai nakitai kurai ni
Kirei na tsuki no shita uta wo utaou
Donna ni kudaranai sekai datte ii yo

- Sudah cukup telah membuatku menangis
- Mari kita nyanyikan lagu di bawah bulan yang indah
- Tak peduli seberapa kacaunya dunia ini, aku baik-baik saja

Setsunai setsunai rarabai kurai ni
Mune ga kurushikutemo hecchara nanosa
Nakisou nakisou nakisou na hodo
Yasashii uta datte arunda kara

- Menyedihkan, semakin menyedihkan lagu pengantar tidurnya
- Dadaku sakit, aku baik-baik saja
- Semakin membuatku ingin menangis
- Karena lagunya sangat lembut


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar