Minggu, 16 September 2018

ONE OK ROCK - CONVINCING

Tidak ada komentar

CONVINCING (MEYAKINKAN)
Lirik : Taka
Komposer : Taka


I know I was not a dreamer
But I lost something somehow anyway!
I don't care 'bout what they say
Whatever whoever tells me something
Never stop! until the end
Koko de oreru hodo yawa ja nai
It's so wrong!!

- Aku tahu aku bukanlah seorang pemimpi
- Tapi bagaimanapun juga aku kehilangan sesuatu!
- Aku tak peduli dengan apa yang mereka katakan
- Siapapun yang memberitahuku sesuatu
- Jangan pernah berhenti! Sampai akhir
- Jangan pernah berhenti sampai di sini
- Itu sangat salah!!

Sonna risou wo boku wa omoi egaku tabi
Tsuyoku naranakya to mata kyou no boku wo nugisuteru

- Setiap kali aku membayangkan cita-cita seperti itu
- Aku harus kuat dan melepaskan diriku hari ini

Kudaranai okusoku ni maenara e wa mazu oi toi te
Shibara rezu dekiru koto hitotsu hitotsu kumitate te iku
Sore kara da sono saki wa dare ga aa dako da ittatte
Yareru no ha onore dake jibun jishin o shinji te miru yo!

- Sebelum tebakan yang tak berguna perlu meniru dan menyiapkannya
- Kumpulkan setiap hal yang bisa dilakukan tanpa terikat
- Lalu siapa yang bilang dan memberitahumu tentang kode itu
- Hanya dirimu yang bisa melakukannya! Percayalah pada dirimu sendiri!

Everything I'm gonna do
Is not what you think hard thing anyway!
It's too bad! everyone knows!!
The simple thing is not so easy
I am sorry! I can't do this!!
Sonna you na ki ga suru kedo
It's so wrong?

- Semua yang akan aku lakukan
- Bukankah itu hal yang menurutmu sulit!
- Sayang sekali! Semua orang tahu!!
- Hal yang sederhana tidaklah mudah
- Aku minta maaf! Aku tak bisa melakukan ini!!
- Aku merasa seperti itu
- Itu sangat salah?

Tokini sasai na koto ga boku o boku ja nakusu
I know that hajimare ba owari mo koko de wa arun desho?

- Terkadang hal-hal sepele membuatku bukan diriku
- Aku tahu jika memulainya, bukankah akhirnya juga akan sampai di sini?

Kudaranai okusoku ni maenara e wa mazu oi toi te
Shibara rezu dekiru koto hitotsu hitotsu kumitate te iku
Sore kara da sono saki wa dare ga aa dako da ittatte
Yareru no wa onore dake jibun jishin o shinji te miru yo!

- Sebelum tebakan yang tak berguna perlu meniru dan menyiapkannya
- Kumpulkan setiap hal yang bisa dilakukan tanpa terikat
- Lalu siapa bilang dan memberitahumu tentang kode itu
- Hanya dirimu yang bisa melakukannya! Percayalah pada dirimu sendiri!

Amae toka ii wake wa ninotsugi san no tsugi ni shite
Ima da kara tanoshimeru koto mitsuke te hanasan de kure yo!
Sore kara da sono saki wa ima wa aa dako da ittatte
Hajimara nai shi owari mo shi nai
Waiting for Ending is No Future!

- Alasan bergantung pada orang lain adalah yang kedua hingga ketiga
- Temukan sesuatu yang bisa kau nikmati sekarang, jangan sampai lepas!!
- Tubuh ini dan tujuan ini, sampai seseorang memberitahumu kodenya
- Itu takkan dimulai dan takkan berakhir
- Menunggu akhir bukanlah masa depan!


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar