Sabtu, 15 September 2018

ONE OK ROCK - Sonzai Shoumei

Tidak ada komentar

Sonzai Shoumei (Bukti Kehidupan)
Lirik : Taka
Komposer : Toru, Taka


Senobi shite mieta mono mada hayasugita koukei?
Mitaku wa nai furetaku wa nai MONO darake de kowabaru kanjou
Seijou to wa nani? Kikitaku naru hodo ni irimidareta kyou ni
Kataashi ireta manma

- Apa yang bisa dilihat saat aku berbaring, itu pemandangan yang terlalu dini?
- Aku tak ingin melihatnya, aku tak ingin menyentuhnya
- Apa yang normal? Di dunia yang membingungkan sehingga aku ingin mendengarnya
- Aku masuk dengan satu kaki

How crazy!? Sakebu koe mo tokete wa shinkai e
Rescue me now!!
Kokyuu ga dekiru sekai ni
Soshite asai nemuri kara bokura wo kaihou e to michibiite yo

- Sungguh gila!? Suara teriakan memudar ke laut yang dalam
- Selamatkan aku sekarang!!
- Di dunia di mana aku bisa bernafas
- Menuntun kita dari tidur yang nyenyak menuju kebebasan

Yume ni made mita you na sekai towa hatashite
Ittaizentai donna iro ya katachi wo shite iru ndarou ka?
Souzou kuusou gensou mousou sura koko dewa yakutatazu?

- Seperti yang aku lihat dalam mimpi, dunia terus berjalan
- Jenis warna dan bentuk apa yang aku miliki?
- Imajinasi, fantasi, ilusi, bahkan delusi tak berguna di sini?

Show me how kono yo de ikiru sube ya ayamachi wo!!
Shoumei wa mou koko ja kigengire
RULE mo kane ya chii de nekosogi ubawarete
Mi ugoki sura dekinakute Ah

- Tunjukkan padaku bagaimana hidup penuh kesalahan dan banyak hal!!
- Buktinya sudah tak ada waktu lagi di sini
- Aturan juga dirampas oleh uang dan status
- Aku bahkan tak bisa bergerak Ah

Kyou mo nanika kangae saserareru ichinichi
CARTON no sukima hizashi wa yattara kono boku wo sasu

- Bahkan sekarang suatu hari perasaan itu bisa diputuskan
- Tirai terbuka sinar matahari ini tanpa ragu menyengatku

Here I am saredo dare ga kamau hazu mo naku
Sousou ni to saki wo isogu
However kono sai koko de haitsukubatte wa
Minikuku kuchihateyou ka? Naa!

- Di sinilah aku, tapi tak ada orang yang peduli
- Dengan cepat masa lalu bergegas
- Namun saat ini, aku masih merangkak
- Haruskah kita membusuk dengan buruk? Tertawa!!


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar