Rabu, 11 Juli 2018

ONE OK ROCK - 20 years old

Tidak ada komentar

20 years old (20 tahun)
Lirik : Taka
Komposer : Taka


Hey brother, I got something to say yeah
Sono teage Everybody, right now!
Hey sister, are you looking my way yeah
Doesn't matter whatever they say

- Hei kawan, aku ingin mengatakan sesuatu
- Angkat tangan kalian semua, sekarang juga!
- Hei kawan, apa kau melihat ke arahku
- Tak peduli apapun yang mereka katakan

Kieru mono to kienai mono hitotsu zutsu o
Mochi awaseta nanto mo nikui boku
Hibi no naka de wasuretari otoshitari shite ita MONO wa
Jitsu wa boku ga kisekaete ita

- Satu hal yang hilang dan satu hal yang tak hilang
- Aku benci apa yang aku miliki
- Hal-hal yang aku lupakan, hilang dalam kehidupan sehari-hariku
- Sebenarnya aku sedang berganti pakaian

Yoseru hito no nami no naka ja nan mo kidzukenakute
Kaesu nami no naka de nanika satori kidzuita Ah

- Dalam gelombang seseorang, aku tak dapat mengenali apapun
- Dalam gelombang surut aku mencapai pemahaman

20 years old and you gotta let me know?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o gisei ni shita no?
Moshimo kidzukazu susumu tsudzuke juu nengo no boku wa dou naru no?
Somebody I would never want to be
"Doushite ka wa wakarazu na" no No No!!

- 20 tahun dan kau harus memberi tahuku?
- Dari apa yang berubah dan apa yang dikorbankan?
- Jika aku terus maju tanpa memperhatikan, bagaimana aku 10 tahun kemudian?
- Seseorang yang tak pernah aku inginkan
- "Aku tak tahu kenapa" Tidak Tidak!!

Kidzukeba HORA!! Boku no naka ni aru ikutsuka no mono wa
Mou kako to kuraberarete
Kanjita mono subete ga takaramono no hazu na no ni
Tsukihi tateba akiru no wa naze na no?

- Hei, perhatikan!! Berapa banyak hal-hal ini yang ada di dalam diriku
- Dibandingkan dengan masa lalu
- Semua yang aku rasakan harus menjadi harta karun
- Mengapa aku bosan setelah sekian lama?

Yoseru hito no nami wa tadatada awatadashikute
Kaesu nami wa jitsu wa sabishisa shikanai

- Dalam gelombang seseorang, aku hanya terburu-buru
- Dalam gelombang surut, sebenarnya aku kesepian

20 years old and you gotta let me know?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o oitekite ita no?
Kidzuku hazu no MONO miotoshite yokei na koto ni kidzuiteru yo na
Sonna kimochi ni naru no!!
"I think I’m going crazy" No No No!!

- 20 tahun dan kau harus memberi tahuku?
- Dari apa yang berubah dan apa yang ditinggalkan?
- Aku telah melewatkan sesuatu yang seharusnya aku perhatikan
- Aku merasa seperti itu!!
- "Aku pikir aku akan gila" Tidak Tidak Tidak !!

Ni juu nengotta kono boku o dare ga mitome dare ga kenashite
Izuko e boku wa tsurete karete shimau no?
Naraba hatchi juu nengo no jibun wa ittai dare ni kemutaku omoware
Kisetsuhazure no hito ni naru no?

- Siapa yang mengakuiku yang berusia 20 tahun ini
- Sampai titik mana aku akan dibawa?
- Lalu, 80 tahun kemudian, tampak seperti neraka bagi seseorang
- Akankah aku menjadi orang yang tak sesuai musim?

20 years old and you gotta let me know?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o gisei ni shita no?
Moshimo kidzukazu susumu tsudzuke juu nengo no boku wa dou naru no?
Somebody I would never want to be
Doushite ka wa wakaranai no

- 20 tahun dan kau harus memberi tahuku?
- Dari apa yang berubah dan apa yang dikorbankan?
- Jika aku terus maju tanpa memperhatikan, bagaimana aku 10 tahun kemudian?
- Seseorang yang tak pernah aku inginkan
- Aku tak tahu kenapa

Dekiru koto naru boku wa koko de kimi to zutto soba ni itai no
- Jika memungkinkan, aku ingin tinggal di sini bersamamu sepanjang waktu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar