Rabu, 11 Juli 2018

ONE OK ROCK - Doppelgänger

Tidak ada komentar

Doppelgänger (Serupa)
Lirik : Taka
Komposer : Taka


Nanika ni michibikareru ka no you ni dete iku boku no kage
Tsunagareteta kusari mo ima ja nan no imi mo nasarenai
Tsumetaku ashiratta seika sore tomo tada tanjun ni
Boku toiu ningen ni akita no ka?
Wakari wa shinai kedo

- Bayanganku keluar seolah sedang dituntun menuju sesuatu
- Rantai yang diikat sekarang tak masuk akal
- Semua diatur dengan hati yang dingin atau sederhananya
- Manusia memanggilku, apakah kau bosan?
- Tapi aku tak mengerti

Moshi hikari ga sashitemo nuke kara no boku ga tadatada iru dake
- Bahkan jika cahayanya bersinar, aku hanyalah cangkang kosong

I wanna be wanna be
Nigedashita kuroi boku ni dou yatte?
I'm tryin' 'I'm tryin'
Michisuu na ryouiki o guruguru mawan no sa
Sono boku ga boku ni kaeru shunkan wa
It's just time!
Now I'm here, now I stand, when I'm playing on my stage

- Aku ingin menjadi, ingin menjadi
- Bagaimana denganku yang hitam melarikan diri?
- Aku sedang mencoba, aku sedang mencoba
- Ini perjalanan bolak-balik di sekitar area yang tak diketahui
- Saat aku kembali kepada diriku
- Ini baru waktunya!
- Sekarang aku di sini, sekarang aku berdiri, saat aku bermain di panggungku

Jouhou ya rieki, jibun no tsugou to issho ni tsukerareta
Boku no sumu karada wa mou henshoku shite kusaru ippotemae
Jojo ni mushibande tokasu soitsura wa
Atakamo "hajime kara kimi no naka ni imashita"
Mitai na kao de sono ba o yari sugosu ndaro?

- Gosip dan keuntungan, mereka melekat dengan kondisiku sendiri
- Tubuh tempat aku tinggal sudah berubah warna sebelum membusuk
- Mereka sedikit demi sedikit terkikis dan mencair
- Seolah-olah "aku ada pada dirimu sejak awal"
- Apa aku melewati tempat itu dengan wajah seperti itu?

Moshi kono mama boku ga koko ni itsudzukereba
Boku mo toketenaku naru yo

- Kalau aku terus berjalan sampai disini
- Aku juga akan meleleh

I wanna go wanna go
Kugiri sura nai basho e You're a stranger
I'm alone I'm alone
Sore demo burezu tada jibun shinjin no sa
Tada sou yaru beki koto wa hitotsu dake
Sore igai wa nai
What I hear and what I play, they're everything in my heart
Can't you see that?

- Aku ingin pergi, ingin pergi
- Ke tempat di mana tak ada perpecahan, kau adalah orang asing
- Aku sendiri, aku sendiri
- Tetap saja, aku hanya percaya pada diriku sendiri
- Hanya ada satu hal yang harus dilakukan
- Tak ada yang lain
- Apa yang aku dengar dan yang aku mainkan, semuanya ada di hatiku
- Apa kau tak melihatnya?

Tatoe mou boku ga ano kusari ni tsunagaretemo
Kimi no shiji o ukeru tsumori wa nai!

- Bahkan jika aku sudah berada di rantai itu
- Aku tak akan mengikuti perintahmu!

I wanna go wanna go
Kugiri sura nai basho e You're a stranger
I'm alone I'm alone
Sore demo burezu tada jibun shinjin no sa
Tada sou yaru beki koto wa hitotsu dake
Sore igai wa nai
What I hear and what I play, they're everything in my heart
Can't you see that?

- Aku ingin pergi, ingin pergi
- Ke tempat di mana tak ada perpecahan, kau adalah orang asing
- Aku sendiri, aku sendiri
- Tetap saja, aku hanya percaya pada diriku sendiri
- Hanya ada satu hal yang harus dilakukan
- Tak ada yang lain
- Apa yang aku dengar dan yang aku mainkan, semuanya ada di hatiku
- Apa kau tak melihatnya?


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar