Jumat, 09 September 2022

ONE OK ROCK - So Far Gone

Tidak ada komentar

So Far Gone (Pergi Sejauh Ini)
Lirik : Taka, Toru, Rob Cavallo, Derek Tyler Carter, David Pramik, Griff Clawson
Komposer : Taka, Toru, Rob Cavallo, Derek Tyler Carter, David Pramik, Griff Clawson


Broken
When I thought that you were whole
All the future memories
That we’ll never get to know
Explaining explaining
The pain that I got
When you left me in this life
Tell me I can do this
I can do this on my own

- Rusak
- Ketika aku berpikir bahwa kau utuh
- Semua kenangan masa depan
- Bahwa kita takkan pernah tahu
- Menjelaskan menjelaskan
- Rasa sakit yang aku dapatkan
- Saat kau meninggalkanku dalam hidup ini
- Katakan padaku aku bisa melakukan ini
- Aku bisa melakukan ini sendiri

We’re victims of love
One after one
Stuck on the dark side of the sun
Battles we lost
Battles we won
I know

- Kita adalah korban cinta
- Satu demi satu
- Terjebak di sisi gelap matahari
- Pertempuran kita kalah
- Pertempuran yang kita menangkan
- Aku tahu

So far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight
You’re never so far gone
Pieces of you shining through the clouds
You live on tonight

- Pergi sejauh ini
- Berat namamu
- Akan membuatku tetap seimbang
- Aku akan kuat malam ini
- Kau tak pernah pergi sejauh ini
- Potongan dirimu bersinar menembus awan
- Kau hidup malam ini

Slowly
Found the road to guide me home
Even though you’re not here
I know we are not alone
Explaining explaining
The pain that I got
When you left me in this life
Yeah it’s hard sometimes

- Perlahan
- Menemukan jalan untuk membimbingku pulang
- Meskipun kau tak di sini
- Aku tahu kita tak sendiri
- Menjelaskan menjelaskan
- Rasa sakit yang aku dapatkan
- Saat kau meninggalkanku dalam hidup ini
- Ya terkadang sulit

You’re never so far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight
You’re never so far gone
Pieces of you
Shining through the clouds
You live on tonight

- Kau tak pernah pergi sejauh ini
- Berat namamu
- Akan membuatku tetap seimbang
- Aku akan kuat malam ini
- Kau tak pernah pergi sejauh ini
- Potongan dirimu
- Bersinar menembus awan
- Kau hidup malam ini

I don’t know what life is without you
Still I feel you with me every move
So close, yet so far
Like the moon and the stars

- Aku tak tahu apa artinya hidup tanpamu
- Tetap saja aku merasakanmu bersamaku di setiap gerakan
- Sangat dekat tapi sangat jauh
- Seperti bulan dan bintang

You’re never so far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight
You’re never so far gone
Pieces of you
Shining through the clouds
You live on tonight

- Kau tak pernah pergi sejauh ini
- Berat namamu
- Akan membuatku tetap seimbang
- Aku akan kuat malam ini
- Kau tak pernah pergi sejauh ini
- Potongan dirimu
- Bersinar menembus awan
- Kau hidup malam ini

Na na na

So far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight

- Pergi sejauh ini
- Berat namamu
- Akan membuatku tetap seimbang
- Aku akan kuat malam ini


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar