Sabtu, 10 September 2022

ONE OK ROCK - Gravity feat. Satoshi Fujihara (Official HIGE DANdism)

Tidak ada komentar

Gravity (Gravitasi)
Lirik : Taka, Dan Lancaster, Mike Duce
Komposer : Taka, Dan Lancaster, Mike Duce


Hey you let me down
But it’s the last time
Cause I don’t
Don’t want you here no more
Hey you had me running
And I’ve been around the block
But I learned a thing or two before

- Hei kau mengecewakanku
- Tapi ini yang terakhir kali
- Karena aku tak
- Tak ingin kau di sini lagi
- Hei kau membuatku berlari
- Dan aku sudah berada di sekitar blok
- Tapi aku belajar satu atau dua hal sebelumnya

Ima made zutto kizutsuite tomatte
Naite wa gomakashiteta hibi wa mou iranai
Watashi wa okubyoumono
Hitori ga tada kowakute
Demo kimeta susumu tte
I’m holding on tight

- Aku terluka selama ini, berakhir sudah
- Takkan ada hari dimana aku menangis dan menipumu lagi
- Aku pengecut
- Aku hanya takut sendirian
- Tapi aku memutuskan untuk terus maju
- Aku berpegangan erat

I’m not falling
I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling for it
No I’m not falling for you anymore

- Aku takkan jatuh
- Aku takkan jatuh untuk itu lagi
- Kakiku takkan menyentuh tanah
- Gravitasimu takkan membuatku jatuh
- Aku takkan jatuh untuk itu
- Tidak, aku takkan jatuh padamu lagi

Ah kimi no kaeri wo matsu watashi wa
Hontou wa nani wo mattetan darou?
Mou sukoshi dake koko ni ite isasete
To negau watashi wa mou koko ni inai

- Ah, aku menunggumu untuk kembali
- Apa yang sebenarnya kau tunggu?
- Tinggallah di sini sebentar lagi, biarkan aku disini
- Karena aku takkan ada di sini lagi

I’m not falling
I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling for it
No I’m not falling for you anymore

- Aku takkan jatuh
- Aku takkan jatuh untuk itu lagi
- Kakiku takkan menyentuh tanah
- Gravitasimu takkan membuatku jatuh
- Aku takkan jatuh untuk itu
- Tidak, aku takkan jatuh padamu lagi

Itsudatte futari da tte
Shinjita watashi wa baka datta tte
Ima wa wakaru yo mou koukai wa nai yo
You’re a drug but I’m sober
Wiser and I’m older
So I’m holding, never held on so tight

- Kita berdua selalu bersama
- Aku bodoh karena percaya akan hal itu
- Sekarang aku tahu, tak ada lagi penyesalan
- Kau obat tapi aku sadar
- Lebih bijaksana dan aku lebih tua
- Jadi aku memegang, tak pernah memegang begitu erat

I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling
No I’m not falling for you anymore

- Aku takkan jatuh untuk itu lagi
- Kakiku takkan menyentuh tanah
- Gravitasimu takkan membuatku jatuh
- Aku takkan jatuh
- Tidak, aku takkan jatuh padamu lagi

I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
(Keep me down)
No I’m not falling for you anymore

- Aku takkan jatuh untuk itu lagi
- Kakiku takkan menyentuh tanah
- Gravitasimu takkan membuatku jatuh
- (Membuatku jatuh)
- Tidak, aku takkan jatuh padamu lagi


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar