Sabtu, 10 September 2022

ONE OK ROCK - Free Them (feat. Teddy Swims)

Tidak ada komentar

Free Them (Bebaskan Mereka)
Lirik : Taka, Julian Emery, Jim Irvin, Sasha Sirota, Jamil Kazmi
Komposer : Taka, Julian Emery, Jim Irvin, Sasha Sirota, Jamil Kazmi


They were laughing at me
All the songs that I sing
Saying they don’t believe me
And I don’t mean anything

- Mereka menertawakanku
- Semua lagu yang aku nyanyikan
- Mengatakan mereka tak percaya padaku
- Dan aku tak bermaksud apapun

There is something inside me
That has never been said
Since this crowd of emotions
Came to live in my head

- Ada sesuatu di dalam diriku
- Itu tak pernah dikatakan
- Sejak kerumunan emosi ini
- Datang untuk hidup di kepalaku

There’s a crowd of emotions
Can’t get out of my head

- Ada banyak kerumunan emosi
- Tak bisa keluar dari kepalaku

And I’ve been waiting for a chance to
Free them free them
Let them fly
I just want a chance to
Free them
Let them out of my mind
Let them out of my mind

- Dan aku sudah menunggu kesempatan untuk
- Bebaskan mereka bebaskan mereka
- Biarkan mereka terbang
- Aku hanya ingin kesempatan untuk
- Bebaskan mereka
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku

Always going full speed
I was running so hard
Couldn’t hear myself breathing
Just the drums in my heart

- Selalu melaju dengan kecepatan penuh
- Aku berlari sangat keras
- Tak bisa mendengar diriku bernafas
- Hanya drum di hatiku

I can tell that you notice
All the things I keep down
Can I leave myself open
And let them all out

- Aku bisa mengatakan kau memperhatikan
- Semua hal yang aku simpan
- Bisakah aku membiarkan diriku terbuka?
- Dan biarkan mereka semua keluar

And I’ve been waiting for a chance to
Free them free them
Let them fly
I just want a chance to
Free them
Let them out of my mind
Let them out of my mind

- Dan aku sudah menunggu kesempatan untuk
- Bebaskan mereka bebaskan mereka
- Biarkan mereka terbang
- Aku hanya ingin kesempatan untuk
- Bebaskan mereka
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku

Let them out of mind
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku

Take this crowd of emotions
Let them out of my head

- Ambil kerumunan emosi ini
- Biarkan mereka keluar dari kepalaku

And I’ve been waiting for this chance to
Free them free them
Let them fly
I just want a chance to
Free them
Let them out of my mind
Let them out of my mind

- Dan aku sudah menunggu kesempatan untuk
- Bebaskan mereka bebaskan mereka
- Biarkan mereka terbang
- Aku hanya ingin kesempatan untuk
- Bebaskan mereka
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku

Let them out of my mind
Let them out of my mind

- Biarkan mereka keluar dari pikiranku
- Biarkan mereka keluar dari pikiranku


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar