Selasa, 13 Desember 2016

ONE OK ROCK - You've Broken My Heart

Tidak ada komentar

You've Broken My Heart (Kau telah menghancurkan hatiku)
Lirik : Taka
Komposer : Taka


Itsu kara darou kimi no koto o suki ni natte kurushiku natte itta no wa
Tsurai kurai mainichi demo itsuka no asu o shinji
Youji mo naku kimi ni meeru shita

- Mungkin ketika aku menyukaimu berbagai hal mulai menjadi lebih sulit
- Aku percaya pada hari esok, tapi setiap hari sangatlah gelap
- Ketika punya waktu aku akan mengirim surat padamu

Tsurenakute naiyou mo nakute
Tada kimi to tsunagatte iru koto ga anshin de...

- Acuh tak acuh dan tanpa ekspresi
- Hanya terhubung denganmu mendamaikan pikiranku...

You've broken my heart
Kanashikute tada tan ni tsurakute
I don't know what to do?
Stay in my heart
Kimi o boku wa wasuretaku wa nai
Zettai ni so forever Yeah

- Kau telah menghancurkan hatiku
- Sedih dan sangat menyakitkan
- Aku tak tahu harus berbuat apa?
- Tetaplah di hatiku
- Aku tak ingin melupakanmu
- Tetaplah untuk selamanya ya

I miss you kimi wa sono kotoba de sae mo
Karuku nagashite warai ni kaete shimau
Demo sono toki no kanjin na ato ippo ga
Koko zo to iu toki ni yowaki ni natte

- Aku merindukanmu, kau melepaskan kata-kata itu
- Dan akhirnya mengubahnya menjadi tawa
- Tapi satu langkah penting setelah waktu itu
- Dari sini dan saat ini terus menjadi lemah

Ienakute demo tsutaetakute
Sonna mainichi ga aikawarazu tsudzuku
Kimi to no ichibyou nibyou taisetsu de

- Tak bisa kukatakan tapi ingin kukatakan
- Setiap hari seperti itu berlanjut seperti biasa
- Satu detik, dua detik denganmu sangatlah berharga

You've broken my heart
Kanashikute tada tan ni tsurakute
I don't know what to do?
Stay in my heart
Kimi o boku wa wasuretaku wa nai
Zettai ni So forever Yeah

- Kau telah menghancurkan hatiku
- Sedih dan sangat menyakitkan
- Aku tak tahu harus berbuat apa?
- Tetaplah di hatiku
- Aku tak ingin melupakanmu
- Tetaplah untuk selamanya ya

You've broken my heart
Kanashikute tada tan ni tsurakute
I don't know what to do?
Stay in my heart
Kimi o boku wa wasuretaku wa nai
Zettai ni so forever Yeah

- Kau telah menghancurkan hatiku
- Sedih dan sangat menyakitkan
- Aku tak tahu harus berbuat apa?
- Tetaplah di hatiku
- Aku tak ingin melupakanmu
- Tetaplah untuk selamanya ya

Sakanai hana wa chiru koto mo kareru koto mo naku
Tada ashita o matsu dake
Stay in my heart
Kimi o boku wa wasuretaku wa nai
Zettai ni so forever Yeah

- Bunga yang belum mekar takkan jatuh dan takkan layu
- Aku hanya menunggu hari esok
- Aku tak tahu harus berbuat apa?
- Tetaplah di hatiku
- Aku tak ingin melupakanmu
- Tetaplah untuk selamanya ya


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar