Selasa, 03 Januari 2017

KANA-BOON - Diver

Tidak ada komentar

Diver (Penyelam)
Lirik : Maguro Taniguchi
Komposer : Maguro Taniguchi


Itsu datte ima datte
Bokura wa chanto mi wo musunde
Ima datte tobitatte iku

- Setiap saat, bahkan sekarang
- Kita akan terus-menerus terhubung
- Bahkan sekarang, kita akan lepas landas

Kyou mo hi ga noboru to ippou fumidasu
Kinou no jibun to wa chigau hazu nanoni na
Doushite kizuite kurenain darou?
Tsunotta fuman ga kokoro no naka de uzuku

- Matahari terbit hari ini dan aku melangkah ke depan
- Meskipun diriku berbeda dari kemarin
- Mengapa aku tak menyadarinya?
- Ketidakpuasan, kekerasan berputar di dalam hatiku

Mita koto nai mono bakari demo
Kiita koto nai mono bakari demo
Kono aoi me ni utsuru no wa

- Ada hal yang belum pernah aku lihat
- Ada hal yang belum pernah aku dengar
- Tercermin dalam mata biru ini

Itsu datte ima datte
Touku mukou hashiru kage
Boku datte tada matte iru wake janai kara
Itsu datte ima datte
Bokura wa chanto mi wo musunde
Ima datte tobitatte iku

- Setiap saat, bahkan sekarang
- Bayanganmu berjalan menjauh dariku
- Aku tak bisa hanya menunggu disekitar
- Setiap saat, bahkan sekarang
- Kita akan terus-menerus terhubung
- Bahkan sekarang, kita akan lepas landas

Mitomeraretai to jidanda fundetan da
Kotoba ni dekinai kuyashi sa ga soko ni aru
Tsuyoku naritai to negaeba negau hodo
Karamawari shite shimau

- Aku melangkahkan kakiku hanya ingin diakui
- Ada rasa frustrasi yang tak bisa dikatakan
- Berharap, berharap untuk menjadi lebih kuat
- Berjalan tanpa bergerak ke depan

Tsuyogatte tsuyogatte
Kowai mono shirazu datte
Mata waratte gomakashite
Honne wa ienai mama
Iya ni natte ira datte
Umaku dekinai jibun ga ite
Dame datte tachidomatte shimau

- Berusaha keras, berusaha keras
- Tak kenal takut
- Aku tertawa palsu
- Tak mampu mengatakan kebenaran
- Frustrasi dan merasa sakit
- Diriku tak bisa melakukannya dengan benar
- Tak berguna, berhentilah dulu

Dokyou mo nai kuse ni
Makezugiraide mata
Namida koboshite, kono hatenai fuan
To kattou no uzumaki no naka
Itsu no manika hi ga kureteta

- Aku tak memiliki keberanian
- Hanya seorang pecundang
- Air mata menetes dalam kecemasan ini
- Serta di dalam perselisihan yang tak berujung
- Tak terasa hari sudah gelap

Ame datte kaze datte
Uke nagara susundeiku
Boku datte yarerutte tobikonde yuke

- Bahkan hujan, bahkan angin
- Terus bergerak ke depan
- Aku bisa melakukannya dan menyelam ke dalam

Itsu datte ima datte
Bokura wa chanto mi wo musunde
Ima datte tobitatta
Sugata ga mieru ka na

- Setiap saat, bahkan sekarang
- Kita akan terus-menerus terhubung
- Bahkan sekarang, kita terbang
- Bisakah kau melihatnya

Yogoretatte yaburetatte
Hoshikatta monodatta
Ima wa koko ni aru no sa

- Meskipun usang dan kotor
- Inilah yang kita inginkan
- Sekarang lihat itu di sini


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar