Jumat, 10 Maret 2017

Surface - Sunao na Niji

Tidak ada komentar

Sunao na Niji (Pelangi Kejujuran)
Lirik : Takao Nagatani, Yoshiharu Shiina
Komposer : Takao Nagatani, Yoshiharu Shiina


Kodomo no koro mita niji wo ima miageru to
Nanairo de wa naku yagate kiri ga kakari
Jikan wa sugi kawatte yuku
Kimi wo sagashitemo doko ni mo inai

- Melihat pelangi yang kulihat sekarang, saat itu aku masih kecil
- Tak ada tujuh warna sebelum aku menyadarinya, kabut pun datang
- Waktu berlalu, hal-hal terus berubah
- Bahkan jika aku mencarimu, aku takkan menemukanmu

Me wo toji kokoro hiraite mata nagamete mitemo
Nani mo kawaranai no ka tashikamete mitai

- Aku menutup mata dan membuka hatiku, jika aku melihatnya lagi
- Apa ada yang berubah? Aku ingin tahu

Sunao ni narereba
Kono kiri ga hareru to kokoro ni negai sou sakenderu
Nanika wo nakushite shimatta koto de
Sou te ni shita mono mo kitto arun darou
Dakedo mada bokura wa otona ni tomadoi
Ikite yuku sube sagashiteru

- Saat terbiasa jujur
- Mungkin kabutnya hilang, aku menangis dalam doa di hati
- Jika kau kehilangan sesuatu
- Ya, tentunya kau mendapatkan sesuatu juga, kan?
- Bagaimanapun kita masih bingung menjadi dewasa
- Kita akan terus mencari cara untuk hidup

Ame ga yamu to fuini kimi wa hodoukyou ni nobori
Sora wo yubisashite mujaki ni waratteta
Kieiru you na sukete niji wo
Nanimo ienai mama nagamate ita ne

- Saat hujan berhenti, kau tiba-tiba menyeberangi jembatan
- Dan menunjuk ke langit, sambil tertawa polos
- Seolah-olah pelangi telah lenyap
- Menjadi transparan dan tak dapat mengatakan apaapun

Hontou wa ano toki zutto
Kimi no yokogao wo miru koto ni muchuu ni natteta
Wasurenai tame ni

- Sebenarnya, saat itu
- Aku benar-benar terpesona oleh penampilanmu
- Aku tak bisa melupakannya

Sunao ni narezu ni
Tada kimi no namae wo kokoro no naka de sou sakenderu
Kimi wo ushinatte made te ni shitai mono nado
Nai hazu na no ni doushite darou
Mereta kami wo dzutai ochiru no wa
"Sayonara" to iu namida datte ne

- Aku tak bisa jujur
- Aku hanya menangisi namamu di dalam hatiku
- Kenapa aku tak bisa mendapatkan apapun sepertimu
- Sampai aku kehilanganmu?
- Rambutku basah karena air mataku
- Yang menetes dari ucapan "selamat tinggal"

Ame agari wa ima mo
Hodoukyou kara semai sora miage
Kakehashi wo sagasu kedo
Kimi no moto e tadoritsukenainda
Monokuro no sekai ni iru

- Bahkan sekarang, setelah hujan
- Aku melihat ke langit yang sempit
- Meski dari jembatan aku mencarimu
- Aku tak bisa sampai ke tempatmu
- Di dunia monokrom ini

Kotoba ni dekizu ni
Tojikometa omoi wo ima sara kimi ni toikakete miru
Yowasa no sei ni shite nigedashita no wa
Sou kimi no hou ja nai boku no hou da yo

- Akhirnya aku berkata padamu
- Aku tak bisa ucapkan perasaan yang masih aku simpan lama ini
- Melarikan diri adalah kelemahanku
- Ya, itu bukan jalan bagimu, itu caraku

Sunao ni narereba
Kono kiri ga hareru to kokoro ni negai sou sakenderu
Nanika tarinakute mo ima aru iro de
Sou boku no sekai wo nurikaete mitai
Itsuka mata kimi ni aeru nara
Sunao ni omoi tsutaeru kara
Sunao na niji wo egaite miru kara

- Saat terbiasa jujur
- Mungkin kabutnya hilang, aku menangis dalam doa di hati
- Jika aku tak cukup memiliki warna
- Aku ingin mengecat duniaku
- Dan jika bertemu lagi suatu hari nanti
- Aku akan mengungkapkan perasaanku dengan jujur
- Aku akan menggambar pelangi kejujuran


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar