Selasa, 18 Juli 2017

DISH// - I Can Hear

Tidak ada komentar

I Can Hear (Aku Dapat Mendengar)
Lirik : Isozaki Takeshi
Komposer : Isozaki Takeshi


Aruki tsukarete tohou ni kureta
Akarui mirai he sensei wa iu kedo
Dochi ni aruitara hikari wa sasu kana?
Toriaezu wakaranai kedo ikouze

- Aku bingung karena lelah berjalan
- "Untuk masa depan yang cerah" kata guruku, tapi
- Jalan mana yang akan kau beri cahaya?
- Aku tak tahu saat ini, tapi ayo pergi

Kirai goto nanka maji kan kanben desu
Itai kurai tsuyoi yatsu wo choudai
Arikitari na mainichi ni hankou desu
Tagire MIC oretachi no rock

- Beristirahatlah dulu dari semua kepahitan ini
- Jadilah pria yang kuat dari rasa sakit
- Kita bosan dengan kehidupan sehari-hari
- Bakar mikrofon ini dengan rock-n-roll

Kimi no koe ga kikoeru
Sore dake wa riaru sa hajikero
Kono uta

- Aku bisa mendengar suaramu
- Itu suatu hal yang nyata, meledaklah
- Lagu ini

I can hear you are screaming
I can hear you are screaming
Tsuki ugokasare
Shoudou no mama ni yoru wo kakenda

- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Terus mendorong
- Aku berlari sepanjang malam dengan cepat

Can’t you see? Can’t you see?
Can’t you see? My face?
Kotoba janai ima dake wo kanjitetai
Kimi wo kanjitetai

- Tak bisakah kau lihat? Tak bisakah kau lihat?
- Tak bisakah kau lihat? Wajahku?
- Aku ingin menyentuhmu, bukan hanya kata-kata
- Aku ingin menyentuhmu

Daitai wa daijoubu sa umaku yarouze
Fuan na toki wa ore ga tsuiteru
Dokkade hikatteru mirai wo mezashite
Kouyatte kangaeta koto wasurenna

- Semuanya baik-baik saja, aku akan melakukannya
- Ketika aku khawatir aku akan bersamamu
- Menuju tempat dimana masa depan bersinar
- Jangan lupakan apa yang kau pikirkan

Mou ike sono sakiga Tomorrow
Kirai janai to bun sorede ok
Kaunto no shut hibi kansen Tomorrow
Ikko nichi omoikkiri Jump

- Berangkat dan menunggu apa yang ada di hari esok
- Aku tak membencinya, itu jauh lebih baik
- Menghitung mundur setiap hari esok
- Melompatalah dengan seluruh kekuatanmu

Motto kikasete kureyo
Negai wo komerunda kibou heno kono uta

- Ceritakan lebih banyak tentang
- Keinginan yang dimasukkan ke dalam lagu ini

I can hear you are screaming
I can hear you are screaming
Onaji youna itami wo daete dakedo tobu nda

- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Aku punya rasa sakit yang sama, tapi aku akan terbang

Come with me
Come with me Come with me my face
Egao nanka janai kimi nanka ni shitakunai hitoribotchi janai

- Datanglah padaku
- Datanglah padaku, Datanglah padaku untuk menghampiriku
- Kau tak ingin tersenyum, aku tak ingin kau sendirian dan tak kesepian

I can hear you are screaming
I can hear you are screaming
Tsuki ugokasare
Shoudou no mama ni yoru wo kakenda

- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Terus mendorong
- Aku berlari sepanjang malam dengan cepat

Can’t you see? Can’t you see?
Can’t you see? My face?
Kotoba janai ima dake wo kanjitetai
Kimi wo kanjitetai

- Tak bisakah kau lihat? Tak bisakah kau lihat?
- Tak bisakah kau lihat? Wajahku?
- Aku ingin menyentuhmu, bukan hanya kata-kata
- Aku ingin menyentuhmu

I can hear you are screaming
I can hear you are screaming
Sakebi tsudzukete
Ashita no tobira wo kojiakerunda

- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Aku dapat mendengarmu berteriak
- Terus berteriak
- Membuka pintu hari esok

Don’t worry Don’t worry
Don’t worry baby
Dareka janai oretachi wo shinjitetai
Yume wo shinjitetai

- Jangan khawatir, Jangan khawatir
- Jangan khawatir sayang
- Siapapun tak percaya pada kita
- Tapi percayalah pada mimpi kita


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar