Rabu, 19 Juli 2017

Rake - Yume wo Daite ~Hajimari no Kurisu Road~

Tidak ada komentar

Yume wo Daite ~Hajimari no Kurisu Road~ (Bawa Impianmu ~Persimpangan Jalan Permulaan~)
Lirik : Rake
Komposer : Rake


Osanai koro te ni shita omocha kawaridatta gitaa
Choushihazure no chuuningu no mama gamushara ni narashi teta
Nakama to kanadetakute hajimete kunda bando wa
Tada otowodasu hontou soredakeni muchuu ni natte ita

- Gitar menjadi pengganti mainanku ketika aku masih muda
- Sangat menyebalkan, saat ku setel nadanya tidaklah selaras
- Untuk bermain dengan teman-temanku, aku membentuk band untuk pertama kalinya
- Suara yang ku buat hanya terserap dalam suara nyata

Akirame tsukazu mata hajimekara
Asa mo yoru mo kamawazu hiki tsudzuketa

- Jangan pernah menyerah atau memulai dari awal
- Aku terus bermain pagi dan malam

Dakara sou yume wa kanau shinjitai shinjitai
Yubisaki ni komete kanaderu merodii
Kimi ni todoketakute
Dare demo yume wa kanau shinji teru shinji teru
Itsuka kitto kitto tadori tsuku tame ni ima wa madamada arukou

- Agar mimpi itu menjadi nyata, aku ingin percaya dan ingin percaya
- Melodi ku mainkan di ujung jari
- Aku ingin menyampaikannya kepadamu
- Aku percaya, semua orang percaya mimpiku akan jadi nyata
- Berjalanlah sekarang, suatu saat pasti akan tiba waktunya

Hitori kiri no kurisuroudo kakikesa rete iku koe
Kono basho ga hajimari to ieru hi o yumemite utatteru

- Suaraku tenggelam saat berjalan sendirian di persimpangan jalan
- Aku bernyanyi dan bermimpi, suatu hari tempat ini akan menjadi permulaanku

Akirameru no wa kantan na youde ichiban muzukashii
Sou sa boku wa kyou mo utau yo

- Sepertinya mudah untuk menyerah dan itu yang paling sulit
- Itu benar, aku akan bernyanyi hari ini juga

Dakara sou yume wa kanau shinjitai shinjitai
Tatta hitori demo todoite kuretara
Kono goe kareru made
Dare demo yume wa kanau shinji teru shinji teru
Dakara motto motto mirai wa korekara sukinairo ni kawaru yo
Yume o daite arukou

- Agar mimpi itu menjadi nyata, aku ingin percaya dan ingin percaya
- Hanya satu orang yang mendapatkannya
- Sampai suara ini hilang
- Aku percaya, semua orang percaya mimpiku akan jadi nyata
- Karena masa depan akan berubah menjadi warna favoritmu mulai sekarang
- Mari berjalan dalam mimpi

Just keep dreaming
- Teruslah bermimpi

Let's try kowakunai kimi to boku naraba zutto
Don't cry daijoubu tewotsunaide hora ikou

- Teruslah mencoba, jangan takut aku selalu bersamamu
- Jangan menangis, tak apa-apa, bergandengan tangan dan mari kita pergi


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar