Sabtu, 15 Juli 2017

MUCC - MOTHER

Tidak ada komentar

MOTHER (IBU)
Lirik : Miya, Tatsuro
Komposer : Miya, Tatsuro


Nande kanaa sora ga tobe nai no wa
Yume no naka no boku wa hane ga haetennoni

- Mengapa aku tak bisa terbang di langit?
- Karena dalam mimpiku, aku punya sayap

Genkai wo koe te tobidasou koko kara
Samishisa fukitobasu kimi to kimi to

- Melampaui batas dan aku terbang keluar dari sini
- Aku akan mengusir kesendirian ini, bersamamu, bersamamu

Airabuyuu mo sayonara mo kie teitta
Kokoni fukanzen na boku dake wo no koshi te
Ai no uta kimi ni mada osowatte naiyo
Sora ni mankai no yume dake wo nokoshi te tondeitta

- Aku mencintaimu dan menghilang, selamat tinggal
- Semua yang tersisa di sini tidaklah lengkap
- Aku belum belajar tentang cinta kasih
- Yang kau tinggalkan hanyalah mimpi besar yang terbang di langit

Hontou no tenshi yoru ni ochi teitta
Kizutsu ita hane ga itaku te nai ta

- Malaikat penyendiri jatuh ke dalam malam
- Menangis kesakitan karena sayapnya terluka

Airabuyuu mo sayonara mo ie nakatta
Zenbu mune nishi matta mama no risoukyou
Taisetsu na omoi nara yoake wo matte
Sora ni mankai no ima dake wo utsushi te

- Aku mencintaimu, tak bisa ucapkan selamat tinggal
- Utopia memegang segalanya di dalam hati
- Perasaan yang berharga menunggu di pagi hari
- Yang kau tinggalkan tercermin di langit

Ai no uta kimi ni mada tsutae tenaiyo
Doko made mo mabushiku kagayaku sekai wo kono uta wo

- Aku belum memberi tahumu lagu cinta
- Lagu ini dipenuhi dengan dunia yang bersinar terang


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar