Kamis, 27 Juli 2017

NICO Touches the Walls - Niwaka Ame ni mo Makezu

Tidak ada komentar

Niwaka Ame ni mo Makezu (Takkan Kalah dari Hujan yang Tiba-tiba)
Lirik : Tsushima Shotaro, Mitsumura Tatsuya
Komposer : Mitsumura Tatsuya


Juuyokugou wo seishimashite
Gouyokujuu motatsu
Muchuude kakkou tsuketara
Hijou beruganaru

- Dengan lentur menahan kekakuan
- Kaku dan terhenti sejenak
- Jika kau tenggelam dalam cinta
- Sebuah bel darurat berbunyi

Gojyuuppo ijyou mo saki aruite
Chototsumoushin'na sutairu
Jiyuude kibun ya no kimi wa
Dou yatta tte mushi

- Berjalan 50 langkah ke depan
- Dengan gaya bodoh
- Kau terlihat murung
- Mengabaikan apa yang kau lakukan

Darenimo hodokenai nazo ga aru
Fukidashita kaze ni furue teru
Kono meiro o hodoite yaru

- Ada misteri yang tak bisa dipecahkan oleh siapapun
- Gemetar karena tertiup angin
- Aku akan mengungkap labirin ini

Kimi ga waratta ashita wa ame kai?
Soumeina hikari ga chikachika hikaru
Me o korasanakucha
Mirai ga kawatte shimau mae ni
Kitto kitto ima o saratte yuku

- Akankah esok hujan ketika kau tertawa?
- Cahaya bijaksana bersinar terang
- Bukalah matamu
- Sebelum masa depan berubah
- Aku pasti akan menyingkirkannya sekarang

Guu wa pa ni makemashite
Choki wa pa ni katsu
Ato dashi shiyou to shitara
Hijou beruganaru

- Batu kalah dari kertas
- Gunting menang dari kertas
- Aku mencoba untuk mengeluarkannya nanti
- Sebuah bel darurat berbunyi

Gojyuuppo ijyou mo saki o yonde
Nyuunen'na sutairu
Chikyuu no ibunshina kimi ni
Dou ittatte muri

- Membaca 50 langkah ke depan
- Dengan gaya rumit
- Kau menjadi molekul asing di bumi
- Apapun itu tak mungkin

Date ni kyoukona jou o kakete nda
Koko ni kita kono-te wa shimetteru
Warawa retatte kamaiyashinai no sa

- Aku memasang kunci yang kuat
- Disini dengan tangan yang lembab
- Aku tak peduli ditertawakan

Bachi ga atatta yarinaoseru kai?
Saigo no kirifuda sugao o sarase
Ai o utawanakucha
Omoi ga yugande shimau mae ni
Zutto zutto ima o sagashite iku

- Bisakah aku memulainya kembali?
- Kartu truf terakhir adalah wajahmu
- Kunyanyikan cinta
- Sebelum pikiranku terdistorsi
- Aku akan mencari momen itu selamanya

Koushite kimi to deau koto
Soshite muchuu ni naru koto
Dare ga wakattatte iu nda
Iu nda

- Dengan seperti ini aku bertemu denganmu
- Dan menjadi gila
- Siapa bilang aku mengerti
- Katakan

Kimi ga waratta ashita wa ame kai?
Soumeina hikari ga chikachika hikaru
Me o korasanakucha
Mirai ga kawatte shimau mae ni
Kitto kitto ima o saratte yuku

- Akankah esok hujan ketika kau tertawa?
- Cahaya bijaksana bersinar terang
- Bukalah matamu
- Sebelum masa depan berubah
- Aku pasti akan menyingkirkannya sekarang

Kimi to janakucha
Mirai wa kawaite shimau no kamo
Isoge kitto ima o waratte iku

- Tak bersamamu
- Masa depan akan kering
- Cepatlah pasti kita akan tertawa sekarang


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar