Rabu, 26 Juli 2017

The Cro-Magnons - Totsugeki Rock

Tidak ada komentar

Totsugeki Rock (Serangan Rock)
Lirik : Komoto Hiroto
Komposer : Komoto Hiroto


Eien desu, Eien desu, Eien desu
Totsugeki rokku

- Ini abadi, abadi, abadi
- Serangan rock

Zutto nemutteta zutto damatteta
Ooi yonde iru ooi itte mi yo
Tooku ni nanika ga mieru

- Selalu tertidur, selalu terdiam
- Aku memanggilmu yang pergi jauh
- Aku bisa melihat sesuatu di kejauhan

Benkyou yori mo ima taisetsu na mono
- Ada yang lebih penting sekarang daripada belajar

Ooi yonde iru ooi itte mi yo
Mitsukarisou nanda

- Aku memanggilmu yang pergi jauh
- Sepertinya aku menemukanmu

Eien desu, Eien desu, Eien desu
Totsugeki rokku

- Ini abadi, abadi, abadi
- Serangan rock

Mirai wa hora oinuite
Hontou wa sora toberu fune

- Masa depan yang melampaui kita
- Sebenarnya adalah kapal terbang

Sotto yuku no ka patto yaru no sa
- Kau pergi diam-diam dan lakukanlah dengan cepat

Ooi yonde iru ooi itte mi yo
Ima yaresou nanda

- Aku memanggilmu yang pergi jauh
- Aku bisa melakukannya sekarang

Eien desu, Eien desu, Eien desu
Totsugeki rokku

- Ini abadi, abadi, abadi
- Serangan rock

Eien desu, Eien desu, Eien desu, Eien desu
Eien desu, Eien desu, Eien desu
Totsugeki rokku

- Ini abadi, abadi, abadi, abadi
- Ini abadi, abadi, abadi
- Serangan rock 


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar