Rabu, 26 Juli 2017

Thinking Dogs - Sonna Kimi, Konna Boku

Tidak ada komentar

Sonna Kimi, Konna Boku (Seperti dirimu, Seperti diriku)
Lirik : Akimoto Yasushi
Komposer : Furukawa Takahiro


Sonna kimi o naze ka
Konna boku wa zutto hitei dekinakute
Hashitte iru sono senaka o
Taiyou mitai ni oikaketa

- Seperti dirimu mengapa?
- Sepertinya aku tak bisa menolak selamanya
- Berlari mengejarmu
- Aku seperti mengejar matahari

Te ga todoki souna yume wa kachi ga nai nda
Zettai ni muri datte iwareru kurai ga ii
Akirameru nante itsudatte dekiru kara
Hikihanasarete mo boku wa ganbarou

- Mimpi-mimpi yang ingin kuraih sepertinya tak berharga
- Lebih baik berusaha meski itu tak mungkin
- Aku selalu bisa menyerah
- Aku akan melakukan yang terbaik meski terpisah

Hito wa doushite ase nagashite kisoiau no ka
Jibun no sonzai o shoumei shitai

- Mengapa orang berkeringat dan bersaing satu sama lain
- Mereka ingin membuktikan kehadiran diri mereka

Sonna kimi wa itsumo
Konna boku no mae o hashiri tsudzuketeru
Kotoba nanka nakutatte
Tsutawatte kuru yo
Sonna kimi wa kitto
Konna boku ni wa nai kodoku ni obieteru nda
Sono saki ni wa daremo inai
Ushiro ni chikadzuku fuan dake
Boku ga iru

- Seperti kau yang selalu
- Terus berlari di depanku
- Aku tak bisa berkata apapun
- Akan segera datang
- Kau pasti seperti itu
- Dalam hal ini aku takut kesepian
- Tak ada siapapun sebelum itu
- Hanya kecemasan yang mendekat dari belakang
- Aku di sini

Ichido maketatte soko de owari janai yo
Jinsei wa zutto tsudzuku mainichi ga tatakai da
Asu wa asu no shousha ga umareru hazu
Furikaetta toki ni kachi koshiteiyou

- Kehilangan sekali, bukan berarti berakhir di sana
- Hidup adalah perjuangan, setiap hari akan ada rintangan
- Esok adalah esok, jadilah yang terlahir sebagai pemenang
- Mari jaga kemenangan ketika kita melihat kembali

Boku wa nando mo kizutsuki mata tachiagaru
Koko ni iru riyuu o shiritakatta no sa

- Meski terluka lagi, aku akan bangkit lagi
- Aku ingin tahu alasan mengapa aku di sini

Donna kimi mo kitto
Anna boku no koto o oboetete kureta
Chanto hanasanakutatte senaka de wakatta
Donna kimi mo kitto
Anna boku ni sae mo shinpashii kanjita
Oikaketeru hou ga raku da
Mienai mirai wa too sugite...

- Kau pasti seperti itu
- Dia akan ingat aku yang seperti ini
- Di belakangku tak bisa bicara dengan benar
- Kau pasti seperti itu
- Dia akan merasa bersimpati padaku
- Lebih mudah untuk mengejar
- Masa depan yang tak terlihat terlalu jauh...

Chizu o sagasu yori
Zensokuryoku de
Bokutachi wa hashiru shika nai zutto...
Kokoro ga ne o agete mo
Doko ka de ashi o yamereba
Mieteta yume wa kiete ku miraaju

- Untuk mencari peta
- Dengan kecepatan penuh
- Kita harus berlari untuk selamanya...
- Meski hatiku bersuara
- Jika kau menghentikan kakimu di tempat ini
- Mimpi yang terihat menghilang, hanya ilusi

Sonna kimi o naze ka
Konna boku wa zutto hitei dekinakute
Hashitte iru sono senaka o
Oikaketa

- Seperti dirimu mengapa?
- Sepertinya aku tak bisa menolak selamanya
- Berlari mengejarmu
- Mengejarmu

Sonna kimi wa itsumo
Konna boku no mae o hashiri tsudzuketeru
Kotoba nanka nakutatte
Tsutawatte kuru yo
Sonna kimi wa kitto
Konna boku ni wanai kodoku ni obieteru nda
Sono saki ni wa daremo inai
Ushiro ni chikadzuku fuan dake
Boku ga iru

- Seperti kau yang selalu
- Terus berlari di depanku
- Aku tak bisa berkata apapun
- Akan segera datang
- Kau pasti seperti itu
- Dalam hal ini aku takut kesepian
- Tak ada siapapun sebelum itu
- Hanya kecemasan yang mendekat dari belakang
- Aku di sini


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar