Minggu, 23 Juli 2017

Tomita Shiori - Dame Dame Da

Tidak ada komentar

Dame Dame Da (Tak boleh)
Lirik : Ai Otsuka
Komposer : Ai Otsuka


Kimi ni makechai sou na kurai
Kimi ni nayamasare sou da
Kimi ni kikoecha dame dame dame da

- Sepertinya aku kalah darimu
- Sepertinya itu mengganggumu
- Tak ingin kau mendengarnya, tak boleh

Kimi ni nagasare sou na kurai
Kimi ni shiteyarare sou da
Kimi wo omoccha dame dame dame da

- Sepertinya aku tersapu olehmu
- Sepertinya kau mulai lelah
- Tak ingin memikirkanmu, tak boleh

Sugu wasurechatte dame da
Uzukumattecha dame da
Omou you ni dekinai dame da
Uzukumattecha dame da

- Aku tak boleh segera melupakannya
- Tak boleh mengatakannya dengan baik
- Tak boleh melakukan seperti yang kupikirkan
- Tak boleh lemah

Kizutsuitatte ana aitatte
Massugu tatteirareruyou ni naritai

- Kau bilang kau terluka dan lubangmu terbuka
- Tapi aku ingin tetap berdiri tegak

Kimi ni makechai sou na kurai
Kimi ni nayamasare sou da
Kimi ni kikoecha dame dame dame da

- Sepertinya aku kalah darimu
- Sepertinya itu mengganggumu
- Tak ingin kau mendengarnya, tak boleh

Kimi ni nagasare sou na kurai
Kimi ni shiteyarare sou da
Kimi wo omoccha dame dame dame da

- Sepertinya aku tersapu olehmu
- Sepertinya kau mulai lelah
- Tak ingin memikirkanmu, tak boleh

Hi ga ochite mata ochite
Uzumaite nukedashite
Konoha yurete mu ni toujite
Ame ni nure tsuki ga mieru

- Matahari terbenam dan terbenam lagi
- Menguras kelelahanku
- Dedaunan menari-nari dan terhempas
- Aku basah kuyup oleh hujan

Kimi ni nagasare sou na kurai
Kimi ni shiteyarare sou da
Kimi wo omoccha dame dame dame da

- Sepertinya aku tersapu olehmu
- Sepertinya kau mulai lelah
- Tak ingin memikirkanmu, tak boleh

Kimi ni nagasare sou na kurai
Kimi ni shiteyarare sou da
Kimi wo omoccha dame dame dame da

- Sepertinya aku tersapu olehmu
- Sepertinya kau mulai lelah
- Tak ingin memikirkanmu, tak boleh

Kimi ni hamari souna kurai
Kimi ga sukina ndesu
Kimi wo omoccha dame dame dame da
- Sepertinya aku terobsesi padamu
- Aku begitu menyukaimu
- Tak ingin memikirkanmu, tak boleh

Utagatte bakarija dame da
Higaisha buttecha dame da
Amaete bakari ja dame da
Mune wo hatte ikanakya da

- Tapi tak boleh ragu
- Tak boleh menjadi korban
- Tak boleh mencoba merusaknya
- Kau harus meletakkan di hatimu


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar