Kamis, 14 Juni 2018

MELOFLOAT - Boku wa Hashiri Tsuzukeru

Tidak ada komentar

Boku wa Hashiri Tsuzukeru (Aku akan terus berlari)
Lirik : MELOFLOAT
Komposer : Gouyal


Boku wa hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo

- Aku akan terus berlari
- Dan terus berlari

Hajimatta ookina yume
Hita sura ni ase o nagase
Nayande mo mayotte mo tomatte mo
Ashita wa matte kurenai

- Mimpi yang besar dimulai
- Biarkan keringatmu mengalir
- Meski khawatir, bingung dan terhenti
- Aku takkan menunggu hari esok

Hitori hitori ima wo ikiru
Yokei na koto wa nani mo kangaezu ni
Dareka no mane ja omoshiro kunai
Mae dake mite susumu nda

- Satu persatu hidup saat ini
- Jangan pikirkan apapun yang tak perlu
- Meniru orang lain tidaklah lucu
- Lihat ke depan dan terus maju

Umaku ikanai sono tabi ni
Nazeka sugu ni ochi kondeta
Dakedo itsumo raibaru wa
Jibun jishin datte wakatte iru kara

- Setiap kali tak selalu berjalan baik
- Mengapa itu membuatku tertekan
- Tapi sainganku selalu
- Diriku sendiri, itulah yang kutahu

Boku wa hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo
Ichibyou mo yuzurenai
Shoubu ga ima koko ni aru

- Aku akan terus berlari
- Dan terus berlari
- Satu detik pun takkan menyerah
- Permainannya ada di sini sekarang

Hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo
Donna kabe mo norikoeru
Boku wa mou mayowanai kara

- Terus berlari
- Dan terus berlari
- Melewati dinding apa saja
- Aku takkan tersesat lagi

Hibiki au ookina koe
Sunabokori ga sora ni mau
Sabotte mo darakete mo raku shite mo
Modokashi sa wa kienai

- Suara keras menggema
- Debu mengapung di langit
- Meski mudah lesu dan kurang semangat
- Rasa frustrasi tak kunjung hilang

Hitotsu hitotsu chippoke demo
Fumidashita ippo ni wa imi ga aru
Hodoketa kutsu hi mo musubi naoshite
Kujikenai to chikau nda

- Meski satu persatu sangat kecil
- Satu langkah yang kita ambil memiliki makna
- Sepatu yang longgar, karena talinya belum terikat
- Aku bersumpah takkan jatuh lagi

Mukai kaze ni ao rarete
Utsumuite shimau hi mo aru kedo
Wakime mo furazu mugamuchuu
Kinou no jibun sae okizari ni shite

- Diterpa angin yang berhembus
- Ada hari-hari dimana aku terpuruk, tapi
- Aku berpura-pura untuk tak membenci
- Kemarin tinggalah aku sendiri

Boku wa sagashi tsudzukeru
Sagashi tsudzukeru yo
Kuyashisa no mukou gawa
Hontou no tsuyosa wo shiru

- Aku akan terus mencari
- Dan terus mencari
- Di luar penyesalan
- Aku tahu kekuatan sesungguhnya

Sagashi tsudzukeru
Sagashi tsudzukeru yo
Kono mama ja owarenai
Boku wa mou osorenai kara

- Terus mencari
- Dan terus mencari
- Tak bisa berakhir seperti ini
- Aku tak pernah takut lagi

Sora wo tobu tori wa
Sono saki ni nani wo miru ka na
Hirogaru chiheisen sono saki ni wa
Nani ga aru ka na?

- Burung yang terbang di langit
- Apa yang aku lihat selanjutnya?
- Yang memperluas cakrawala
- Apa yang terjadi selanjutnya?

Mada dare mo shiranai
Keshiki o motomete

- Belum ada yang tahu
- Carilah pemandangan

Boku wa hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo

- Aku akan terus berlari
- Dan terus berlari

Boku wa hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo
Ichibyou mo yuzurenai
Shoubu ga ima koko ni aru

- Aku akan terus berlari
- Dan terus berlari
- Satu detik pun takkan menyerah
- Permainannya ada di sini sekarang

Hashiri tsudzukeru
Hashiri tsudzukeru yo
Donna kabe mo norikoeru
Boku wa mou mayowanai kara

- Terus berlari
- Dan terus berlari
- Melewati dinding apa saja
- Aku takkan tersesat lagi


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar