Senin, 11 Juni 2018

Scenarioart - Sayonara Moon Town

Tidak ada komentar

Sayonara Moon Town (Selamat tinggal Kota Bulan)
Lirik : Hayashi Kousuke
Komposer : Scenarioart


Kasuka ni terasareta tsuki no michi
Bokura wa doko e yuku no darou?
Kasuka ni yureru kojou no tsuki
Imada minu mirai wo utsushite yo

- Jalan samar yang diterangi oleh bulan
- Kemana kita akan pergi?
- Bulan yang samar menghilang di dalam danau
- Mencerminkan masa depan yang belum jelas

Taisetsu na mono ga fueru no ga kowakute
Tozashite ikiteita noni deatte shimaun da ne
Unmei ga bokura wo hikihanasou to shitemo
Sekai wo kowashite demo mamoritain da

- Kita takut memiliki banyak hal yang berharga
- Meski sudah menutup diri, tetap saja bertemu
- Bahkan jika takdir memisahkan kita
- Aku akan melindungimu, meski harus menghancurkan dunia

Utakata no yume to wakattemo
Dareka to ikiteitai no sa
Ushinau tsurasa wo shittemo
Dareka wo omotte shimau no sa

- Aku tahu itu mimpi sesaat
- Aku ingin hidup dengan seseorang
- Meski aku tahu sakitnya kehilangan
- Aku selalu merindukan seseorang

Sayonara sayonara
- Selamat tinggal, selamat tinggal

Kasuka ni terasareta tsuki no michi
Bokura wa doko e yuku no darou?
Mangetsu no yoru ni oto mo naku
Nanika ga kie yuku choushitsu no machi

- Jalan samar yang diterangi oleh bulan
- Kemana kita akan pergi?
- Tak ada suara di malam bulan purnama
- Sesuatu akan lenyap di kota yang gelap ini

Omoide no kouen mo sabireta hodoukyou mo
Kimi no utau koe mo boukyaku no kanata
Aisanakereba ushinau koto mo nai no
Atama de wakatteru no ni kodoku na bokura wa

- Taman yang penuh kenangan dan jembatan berkarat
- Suara nyanyianmu di kejauhan sudah terlupakan
- Jika kita tak mencintai, kita takkan kehilangan
- Tapi akhirnya kita tahu, kita akan kesepian

Utakata no yume to wakattemo
Anata to ikiteitai no sa
Ushinau tsurasa wo shittemo
Anata wo aishiteitai no sa

- Aku tahu itu mimpi sesaat
- Aku ingin hidup dengan seseorang
- Meski aku tahu sakitnya kehilangan
- Aku selalu merindukan seseorang

Saigo no toki made...
- Sampai saat-saat terakhir...

Katachi aru mono wa kie yuku
Kono machi wa sukoshi hayai dake
Dokoka de mata aeru yo

- Beberapa hal akan menghilang
- Kota baru ini sedikit lebih cepat
- Sampai bertemu lagi di suatu tempat

"Tsuki ga kirei desu ne"
- "Bukankah bulan indah malam ini?"

Uruoshiki kimi no namida ga
Wasurenagusa wo uragaeshita
Urei no juugoya ga subete
Ubaisatte yuku

- Air matamu yang mengalir
- Menyirami bunga forget me not
- Lima belas malam kesedihan
- Menghancurkan semuanya

Sayonara sayonara
Sayonara wo koete ah

- Selamat tinggal, selamat tinggal
- Melewati perpisahan ah


Note :
Bunga forget me not berasal dari genus Myosotis dari keluarga Boraginaceae. Bunga forget me not ini berwarna biru dengan bentuk yang manis, ada juga yang berwarna putih dan pink. Bunga forget me not merupakan tanaman kebun yang indah dan sering di jadikan lambang kesetiaan.


--- Diterjemahkan oleh Fauzan ---

Tidak ada komentar :

Posting Komentar